Hamburg masih menghuni zona playoff degradasi

id Hamburg SV, Albin Ekdal, degradasi, mencetak gol, zona playoff, Hertha Berlin, degradasi, liga jerman

Hamburg masih menghuni zona playoff degradasi

Hamburg SV (Antarasumsel.com/Reuters)

Berlin (Antara/Reuters) - Hamburg SV semakin mendekati spot playoff degradasi untuk ketiga kalinya dalam empat musim terakhir setelah bermain imbang tanpa gol melawan Mainz 05 pada Minggu, yang membuat mereka tertahan di peringkat ke-16 dengan dua pertandingan tersisa musim ini.

Mantan juara Eropa itu, yang merupakan satu-satunya tim yang selalu bermain di Liga Jerman setiap musim sejak kompetisi ini dibentuk pada 1963, untuk keempat kalinya secara beruntun gagal meraih kemenangan dan saat ini memiliki 34 angka. Mainz, yang juga mengoleksi 34 angka, berada satu posisi di atas mereka di peringkat ke-15.

Darmstadt 98 telah resmi terdegradasi pada Sabtu setelah kalah 0-1 dari Bayern Munich, yang telah mengamankan gelar liga. Ingolstadt berada di peringkat ke-17, tertinggal empat angka dari Hamburg.

Klub utara Jerman Hamburg memiliki sejumlah peluang pada babak pertama, namun mereka juga harus berterima kasih kepada kiper Christian Mathenia yang mencatatkan "clean sheet."
Hamburg, yang hanya mencatatkan satu tembakan ke gawang pada babak kedua ketika Mainz bertahan untuk mendapatkan satu angka, kini akan menghadapi Schalke 04 dan VfL Wolfsburg pada dua pertandingan terakhirnya.

Mainz mengakhiri musim dengan pertandingan melawan Eintracht Franfurt dan Cologne. (H-RF)