Minggu, 23 Juli 2017

Kahitna konser amal Merenda Kasih di Palembang

id kahetna, konser amal
Palembang (Antarasumsel.com) - Setelah beberapa lama tidak muncul, grup musik Kahitna asal Bandung dijadwalkan tampil dua jam dalam konser amal Merenda Kasih, sekaligus menghibur masyarakat Palembang, Sumatra Selatan, pada Sabtu, 20 Mei 2017.

"Pada konser musik dan amal Merenda Kasih Bersana Kahitna dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (Bank BJB) Tbk, akan kami tampilkan yang terbaik," kata Hedi Yunus, salah satu personel Kahitna di Palembang, Jumat.

Menurut Hedi, dalam dua jam konser akan ada belasan lagu yang diambil dari album-album milik Kahitna.

"Sudah cukup lama kami tidak ke Palembang. Perjalanan super show Merenda Kasih itu sebelumnya sudah dilakukan di Surabaya, Manado, Solo dan sebagainya," kata Hedi Yunus.

Ia menuturkan, karena sudah lama tidak menggelar konser besar dengan adanya Kahitna Merenda Kasih ini, maka akan menghapus rasa kangen para pecinta musik.

Personel lainnya, Mario Ginanjar menambahkan, konser ini mengambil inspirasi dari lagu-lagu cinta yang diciptakan Kahitna selama memulai karier hingga kini.

"Meski tidak banyak muncul perform di depan layar kaca, namun memang agenda Kahitna masih banyak dalam hal offline. Karenanya kami akan selalu siap menghibur masyarakat di berbagai kota," katanya.

Diketahui, konser ini tidak semata untuk menghibur penontonnya, melainkan sebagian hasil dari konser akan disumbangkan ke yayasan kanker di Kota Palembang.

Sementara itu, Pimpinan Bank BJB Palembang, Ahmad Diponegoro mengatakan, konser Kahitna ini bekerja sama dengan Palembang Inspirasi Women (PIW).

Kegiatan ini tidak sekadar konser tetapi juga charity atau amal. Sebagian keuntungan konser ini akan disumbangkan ke Yayasan Kanker di Palembang," katanya.

Menurut Ahmad, pada kegiatan ini pihaknya memberikan penawaran menarik kepada masyarakat untuk mendapatkan tiket Kahitna yang terdiri 4 jenis, yakni Platinum, gold, silver, dan festival.

"Untuk ketiga tiket itu kami kemberikan cash back Rp125 ribu bagi nasabah BJB dan calon nasabah yang membuka rekening," ucaynya.

Selain itu, kata dia, kegiatan ini juga menyambut HUT ke-56 BJB pada 20 Mei mendatang.

"Meski kami berasal dari Bank Jawa Barat dan Banten, kami sangat support `event` seperti ini terutama kegiatan amal," katanya.

Editor: M. Suparni

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga