Jumat, 22 September 2017

Legislator ambil formulir pendaftaran calon Bupati Muaraenim

id Ahmad Yani, pilkada, bakal calon Bupati, formulir pendaftaran, calon Bupati Muaraenim, Deni Ismihardi,
Legislator ambil formulir pendaftaran calon Bupati Muaraenim
Ilustrasi- Pilkada (Antarasumsel.com/Grafis/Ist/Ang)
Palembang (Antarasumsel.com) - Anggota DPRD Sumatera Selatan, Ahmad Yani mengambil formulir pendaftaran sebagai calon Bupati Muaraenim di DPC PDI Perjuangan Muaraenim.

"Pada hari ini, melalui Deni Ismihardi selaku bidang hukum relawan, saya mengambil formulir pendaftaran sebagai calon Bupati Muaraenim di DPC PDI Perjuangan," kata Ahmad Yani di Palembang, Jumat.

Menurut dia, selain di PDI Perjuangan dirinya juga akan mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Muaraenim di partai lainnya.

"Sekarang ini, baru PDI Perjuangan yang sudah buka pendaftaran, nanti kita akan mengambil formulir di partai lain untuk meminta dukungan," kata Yani yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Muaraenim tersebut.

Ia menyatakan, pihaknya akan mengembalikan formulir pendaftaran itu ke DPC PDI Perjuangan secepatnya, setelah semua persyaratan lengkap.

Sementara untuk partainya sendiri, ia mengatakan, masih menunggu jadwal pendaftaran dan penjaringan calon kepala daerah yang diperkirakan akan buka sekitar Mei-September 2017.

Ia menuturkan, jadwalnya di Partai Demokrat itu sekitar Mei-September 2017 untuk pendaftaran dan penjaringan di DPC dan DPD untuk proses pilkada seluruh Indonesia, selanjutnya pada Oktober 2017 dan Januari 2018 penyerahan SK rekomendasinya.

"Sampai sekarang ini saya terus melakukan sosialisasi di daerah Muaraenim," katanya.

Editor: Ujang

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga