Barito Putra targetkan kemenangan atas Sriwijaya FC

id Jacksen F Tiago, Barito Putra, Liga 1 Indonesia, Sriwijaya FC, Gelora Sriwijaya Jakabaring

Barito Putra targetkan kemenangan atas Sriwijaya FC

Jacksen F Tiago (ANTARA)

Palembang (Antarasumsel.com) - Pelatih Barito Putra Jacksen F Tiago menargetkan kemenangan melawan Sriwijaya FC pada laga Go-Jek Traveloka Liga 1 Indonesia 2017 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sumsel, Sabtu (13/5).

"Laga melawan Sriwijaya FC ini sangat penting karena tim mengalami kekalahan beruntun di dua laga terakhir. Target kami tentunya menang," kata Jacksen di Palembang, Jumat.

Untuk mencapai target tersebut, Jacksen telah mewanti-wanti para pemainnya untuk tampil 100 persen pada laga tersebut.

Komposisi pemain, taktik berserta strategi telah disiapkan untuk memenangkan laga ke-6 pada kompetisi Liga 1 ini.

Jacksen sendiri sangat percaya diri dengan rencana yang telah disiapkannya mengingat memiliki data dan informasi mengenai "Laskar Wong Kito" yang cukup banyak.

"Meski Sriwijaya mengganti pelatihnya dan di dua pertandingan terakhir tidak `live`, tapi tim ini sebenarnya tidak banyak berubah. Hanya ada perubahan sedikit seperti masuknya Marcko, dan adanya pemain marquee player Tijani Belaid. Bagi saya tidak masalah, karena relatif tidak berubah ketika saat bertemu Barito di Piala Presiden tahun lalu," kata Jacksen.

Sementara itu, striker Barito Putera Amirul Mukiminin mengatakan timnya telah siap untuk menjatuhkan "Laskar Wong Kito". Ia mengklaim bahwa timnya sama sekali tidak `down` meski mengalami kekalahan beruntung di dua laga terakhir.

"Begitulah bermain bola harus siap dengan kekalahan dan kemenangan," ujar dia.

Pada laga melawan Sriwijaya FC ini, Barito tidak akan diperkuat Tiago Dos Santos Cunha (striker asal Brazil) yang mendapatkan akumulasi kartu kuning.

Barito Putra saat ini berada pada peringkat 10 klasemen sementara atau satu tangga di bawah Sriwijaya FC yang berada di peringkat 9.

Sriwijaya FC sendiri dipayungi aura positif karena pada laga terakhir mengalahkan Persiba 2-1 di Malang, Selasa (9/5).