Pochettino dan son meraih penghargaan bulanan Liga Inggris

id Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, pemain terbaik, Liga Inggris, Son Heung Min

Pochettino dan son meraih penghargaan bulanan Liga Inggris

Tottenham Hotspur (Antarasumsel.com/Grafis/Aw)

London (Antara/Reuters) - Tottenham Hotspur membawa pulang dua penghargaan pada Jumat, ketika Mauricio Pochettino terpilih sebagai manajer terbaik Liga Inggris bulan April sedangkan pemain sayap Son Heung Min menjadi pemain terbaik Liga Inggris untuk April, yang merupakan penghargaan kedua kalinya pada musim ini.

Pochettino bulan lalu membimbing Spurs mendulang kemenangan atas Burnley, Swansea City, Watford, Bournemouth, Crystal Palace, dan rival London Utaranya Arsenal.

Son, yang menjadi pemain asal Asia pertama yang meraih penghargaan tersebut pada September, mencetak lima gol sepanjang laju itu, yang memangkas jarak dengan pemuncak klasemen Chelsea.

"Saya merasa bangga karena ini merupakan penghargaan kolektif," kata Pochettino setelah memenangi penghargaan ini untuk keempat kalinya sepanjang kariernya di Liga Inggris.

Tim peringkat kedua Spurs kalah pada pertandingan pertamanya pada Mei di kandang West Ham United pekan lalu, sehingga mereka kini terpaut tujuh angka dari Chelsea dengan tiga pertandingan tersisa.(H-RF)