Dortmund tetap huni peringkat ketiga setelah ditahan imbang Augsburg

id Borussia Dortmund, dortmund, peringkat ketiga, Werder Bremen, pemuncak klasemen, Bayern Munich, liga jerman, Hoffenheim

Dortmund tetap huni peringkat ketiga setelah ditahan imbang Augsburg

Borussia Dortmund (REUTERS/Toussaint Kluiters/United Photos)

Berlin (Antara/Reuters) - Borussia Dortmund berada di posisi unggulan pada persaingan perebutan peringkat ketiga meski ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah Augsburg pada Sabtu, ketika mereka tetap unggul atas tim peringkat keempat Hoffenheim berkat superioritas selisih gol pada satu laga sebelum pertandingan terakhir musim ini.

Dortmund selevel 61 angka dengan Hoffenheim, yang menghancurkan Werder Bremen dengan skor 5-3, namun memiliki selisih gol yang lebih baik menjelang pertandingan terakhir pekan depan.

Juara bertahan Bayern Munich memperlihatkan siapa yang menguasai Liga Jerman, mencetak tiga gol larut di pertandingan untuk menang 5-4 di markas tim peringkat kedua RB Leipzig pada pertandingan yang berlangsung menarik di mana tim Bavaria itu telah mengamankan gelar dua pekan silam, dan tuan rumah dipastikan mengakhiri musim dengan menghuni peringkat kedua.

Hamburg SV meneruskan pertarungan mereka dengan mencetak gol penyeimbang larut saat bermain imbang 1-1 di kandang Schalke 04. Hasil ini membuat Hamburg tetap berada di spot playoff degradasi, namun mengirim tim peringkat ke-17 Ingolstadt ke divisi kedua, bergabung dengan Darmstadt 98 yang telah lebih dulu terdegradasi. (H-RF)