Klopp: Kembalinya Sturridge beri lebih banyak opsi

id Daniel Sturridge, Juergen Klopp, penyerang, Liverpool, setelah cedera, West Ham United

Klopp: Kembalinya Sturridge beri lebih banyak opsi

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp (kiri), memeluk pemainnya, Lucas Leiva (kanan)(www.premierleague.com)

London (Antara/Reuters) - Kembali bugarnya Daniel Sturridge dalam kondisi bugar sepenuhnya memberi lebih banyak opsi taktik kepada Liverpool, kata manajer Juergen Klopp setelah sang penyerang membuka keunggulan timnya saat mereka menang 4-0 atas West Ham United pada Minggu.

Sturridge melakukan penampilan perdananya sebagai pemain inti sejak Januari setelah melalui musim penuh cedera, di mana ia kerap absen.

"Merupakan hal bagus untuk memiliki Daniel dalam kondisi ini. Kami memiliki dua opsi... namun kami ingin menciptakan lebih banyak ruang untuk Coutinho untuk memainkan lebih banyak operan dan menjadi lebih terlibat," kata Klopp kepada para pewarta.

"Merupakan hal bagus bahwa kami membawa dirinya ke pertandingan-pertandingan ini. Kecerdasannya fantastis, dan mudah-mudahan kami dapat melewati pekan ini tanpa cedera-cedera."

Cedera pinggang, betis, dan pergelangan kaki Sturridge telah membatasi dirinya sehingga hanya tampil 26 kali musim ini, di mana pemain 27 tahun itu telah mengoleksi tujuh gol.

Liverpool, yang berjuang untuk mempertahankan posisi di empat besar, akan menjamu Middlesbrough yang telah terdegradasi pada pertandingan terakhir mereka musim ini pada Minggu.(H-RF)