Senin, 24 Juli 2017

ACT Sumsel serahkan bantuan bagi 100 lansia

id Aksi Cepat Tanggap , bantuan , untuk lansia, Branch Manager ACT Sumsel, Ardiansyah, kitabisa.com
ACT Sumsel serahkan bantuan bagi 100 lansia
ACT serahkan bantuan ke lansia di Palembang (Antarasumsel.com/)
Palembang (Antarasumsel.com) - Tim Aksi Cepat Tanggap Sumatera Selatan menyerahkan paket bantuan bagi 100 lansia yang berada di Kota Palembang guna meringankan beban mereka.

Penyaluran bantuan paket untuk lansia disebar secara serentak di tujuh titik lokasi di Palembang, kata Branch Manager ACT Sumsel, Ardiansyah di Palembang, Kamis.

Menurut dia, tujuh titik lokasi itu yaitu Ilir Barat I, Sako, Kenten, Ilir Timur II, Seberang Ulu I, Plaju serta Alang-alang Lebar. Bantuan yang berasal dari donatur Cak Budi dan donatur lainnya ini dikumpulkan melalui kitabisa.com khusus untuk para lansia.

"Sebanyak 3.000 paket telah disebar di seluruh Indonesia. Semoga paket lansia yang diberikan dapat bermanfaat dan para donatur mendapatkan berkah atas rezekinya," ujarnya.

Salah satu pemetik manfaat, Abdul Aziz yang kini usianya hampir 100 tahun hanya bisa terbaring di atas tempat tidurnya ketika Tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) mendatangi rumahnya.

Selain itu Tim ACT juga mendatangi tempat tinggal Kuri`ah di 9 Ilir Palembang. Seorang lansia dengan usia menginjak 95 tahun sudah tidak bisa melihat dan berjalan.

Kuri`ah menangis terharu saat menerima bantuan paket lansia yang diberikan ACT.

"Terima kasih dan baru inilah aku menerima bantuan seperti ini," katanya.

Editor: Ujang

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga