Sabtu, 29 Juli 2017

Cech: Arsenal tidak boleh remehkan Liga Europa

id Petr Cech, Arsenal, Liga Europa, Liga Champions, Liverpool, liga inggris
Cech: Arsenal tidak boleh remehkan Liga Europa
Petr Cech (Antarasumsel.com/Reuters)
London (Antara/Reuters) - Arsenal harus menghormati Liga Europa musim depan dan memperlakukan turnamen itu dengan serius jika mereka gagal lolos ke Liga Champions, kata kiper Petr Cech.

Kemenangan 2-0 yang didapat Arsenal atas Sunderland yang telah terdegradasi pada Selasa membawa mereka hanya terpaut satu angka dengan tim peringkat keempat Liverpool, dan membuat klub London itu memiliki peluang untuk lolos ke Liga Champions jika hasil-hasil

Klub-klub Inggris tampil cukup baik di Liga Europa dalam beberapa tahun terakhir, di mana Chelsea memenangi kompetisi itu pada 2013, Liverpool menjadi "runner up" tahun lalu, dan Manchester United akan bermain di final pekan depan.

"Trofi Eropa adalah trofi Eropa," kata Cech kepada media Inggris.

"Saya harus berkata Anda ingin meraih Liga Champions lebih daripada Liga Europa, namun Anda dapat melihatnya lebih dan lebih, tim-tim besar memperlakukan Liga Europa dengan rasa hormat karena itu adalah trofi Eropa."
   "Saya hanya bermain di sana satu kali dan merupakan keberuntungan karena yang satu itu berbuah kemenangan. Namun tentu saja saya akan lebih memilih berada di Liga Champions, itu sudah jelas. Mari lihat saja apa yang akan terjadi."
Arsenal akan finis di empat besar jika mereka mengalahkan Everton pada Minggu, sedangkan Liverpool kalah atau ditahan imbang oleh Middlesbrough yang telah terdegradasi.

"Kami memiliki pertandingan sulit, jangan lupakan hal itu," kata Cech.

"Kami akan konsentrasi pada permainan kami dan hanya ada satu hal yang dapat kami lakukan yaitu meraih kemenangan dan kemudian berharap hasil-hasil lain akan menguntungkan kami, yang mana jika mereka tidak (menguntungkan kami), itu tidak (menguntungkan). Namun kami perlu meyakinkan untuk memenangi pertandingan kami."
"Saya tidak pernah peduli terhadap hasil-hasil lain maka saya tidak akan memulainya sekarang."(H-RF)

Editor: Ujang

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga