Hernoe ambil formulir pendaftaran c alon wali kota

id walikota, calon wali kota

Hernoe ambil formulir pendaftaran c alon wali kota

Hernoe Roesprijadji ambil formulir pendaftaran calon Wali Kota Palembang (Antarasumsel.com/Susilawati/17)

Palembang (Antarasumsel.com) - Bakal calon Wali Kota Palembang Hernoe Roesprijadji mengambil formulir pendaftaran di DPC PDI Perjuangan untuk maju pada pemilihan kepala daerah serentak 2018.

"Saya bersama dengan barisan pemuda Hernoe mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Palembang, karena Hernoe sedang ada kegiatan lain," kata Firli Darta, selaku Kuasa Hukum Hernoe Roesprijadji di Palembang, Senin.

Menurut dia, keinginan Hernoe untuk menjadi Wali Kota Palembang bukan sekadar untuk mencoba keberuntungan, akan tetapi memiliki keinginan untuk membuat perubahan di kota tersebut.

Ia mengatakan, yang jelas harus ada peningkatan perekonomian, peningkatan pariwisata, peningkatan kesehatan dan juga pendidikan di Kota Palembang.

Ia yakin, dengan dukungan dari beberapa partai politik dan organisasi kepemudaan dapat menjadi bekal penting untuk Hernoe Roesprijadji maju sebagai calon Wali Kota Palembang periode 2018-2023.

"Kemarin sudah ada PKB yang mendukung kita, kemudian juga organisasi pemuda seperti Banser dan beberapa organisasi kepemudaan lainnya," katanya.

Sementara itu, anggota panitia pendaftaran dan penjaringan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah periode 2018-2023 DPC PDI Perjuangan Kota Palembang, Yandris Suandi mengatakan, hingga saat ini sudah ada 22 bakal calon wali kota dan wakil wali kota yang mengambil formulir di PDI Perjuangan Kota Palembang.

Ada sebagian bakal calon yang mengambil formulirnya diwakilkan, ada juga datang langsung ke sini, ujarnya.

Beberapa nama yang sudah mengambil formulir pendaftaran itu antara lain Fitrianti Agustinda, Rusli Rozali, Sarimuda, Herry Gustian termasuk juga Hernoe Roesprijadji.

Pendaftaran di DPC PDI Perjuangan Kota Palembang dimulai pada 8-28 Mei 2017, sedangkan pengembalian formulir pendaftaran 29 Mei sampai 5 Juni 2017.