Puluhan model cilik peragakan bahan daur ulang

id bahan daur ulang, peragakan busana, model cilik, Phinisi Hospitality Fair

Puluhan model cilik peragakan bahan daur ulang

Ilustrasi . (Reuters)

Makassar (Antarasumsel.com)- Puluhan model cilik saling berlenggak-lenggok memperagakan busana dari bahan daur ulang dalam ajang istimewa di Phinisi Hospitality Fair (PHF) Makassar, Sulawesi Selatan.
    
Public Relation Mall PIPO, Indri A Putri di Makassar, Kamis, mengatakan kehadiran peragaan busana bahan daur ulang ini memang menjadi daya tarik tersendiri dalam pelaksanaan PHF 2017.
    
"Ini juga upaya kami dalam mendorong kreatifitas masyarakat dalam mengolah barang bekas menjadi karya yang unik dan menarik," katanya.
    
Ia menjelaskan, untuk atraksi puluhan model ini memang bukan hanya sekadar parade fashion namun menjadi pesan bagi masyarakat untuk bisa memanfaatkan barang bekas yang mungkin pada awalnya hanya dinilai sebagai sampah atau barang tidak berguna.
    
Untuk bentuk dan ukuran dari busana hasil karya yang ditampilkan cukup beragam diantaranya ada yang menyerupai kupu-kupu, termasuk putri kipas yang tentunya cukup menyita perhatian pengunjung yang hadir. Kepercayaan diri para model cilik memerakan busana hasil daur ulang itu juga membuatnya lebih menarik.
    
CEO Phinisi Hospitality Group, Anggiat Sinaga, mengatakan PHF 2017 yang digelar sejak 19 Mei 2017 itu ditargetkan bisa meraup pemasukan Rp20 miliar.
   
Guna merealisasikan target itu, menurut dia, maka pihaknya siap melakukan terobosan melalui kemasan yang lebih menarikdemi mendatangkan lebih banyak pengunjung.
    
Ia menjelaskan, kegiatan pameran ini siap menawarkan konsep `Four In One` dengan mempertemukan empat expo sekaligus dalam satu kegiatan seperti wedding expo, hotel expo, honeymoon expo, dan fashion expo yang membuatnya lebih lengkap.
    
Menurut dia, pameran ini tidak hanya diikuti oleh semua hotel yang ada dibawah management Phinisi Hospitality seperti The Rinra, Dalton, Clarion and Convention Makassar, Quality Plaza Hotel Makassar, termasuk Clarion Kendari.
    
Namun juga hadir dengan menawarkan berbagai paket menarik dengan harga terbaik, serta akan dimeriahkan oleh beberapa wedding orgamizer ternama baik yang berasal dari Makassar maupun dari luar Makassar.

"Kegiatan PHF 2017 merupakan pelaksanaan tahun kedua dan ini sebagai bentuk kontribusi dalam memajukan dunia pariwisata. Kami juga berkomitmen terus meningkatkan pelayanan terbaik bagi semuanya," kata dia.