Hotel Palembang siapkan paket jelajah rasa nusantara

id makanan, ras nusantara, Ramadhan, paket promo, Siti Rieva Humairah, The 1O1 Palembang Rajawali

Hotel Palembang siapkan paket jelajah rasa nusantara

Pake promo the 101 hotel saat bulan puasa (Antarasumsel.com/Ist)

Palembang (Antarasumsel.com) - Salah satu hotel di Palembang dalam menyambut bulan Suci Ramadhan menyiapkan paket promo jelajah rasa nusantara bagi masyarakat yang rindu masakan daerah.

"Untuk menyambut bulan Suci Ramadhan, kita sudah menyiapkan promo paket jelajah rasa nusantara khususnya bagi masyarakat yang rindu dengan masakan daerah," kata Public Relations The 1O1 Palembang Rajawali, Siti Rieva Humairah di Palembang, Jumat.

Menurut dia, di setiap moment hotel tersebut selalu berinovasi memberikan penawaran menarik untuk memenangkan hati para tamunya.

Spesial bulan Suci Ramadhan kali ini The 1O1 Palembang Rajawali untuk pertama kalinya hadir di tengah masyarakat memberikan penawaran alternatif bagi yang ingin merasakan suasana berbeda pada bulan puasa 2017, katanya.

Ia mengatakan, pada bulan puasa tahun ini hotel itu ikut meramaikan moment bulan Suci Ramadhan dengan promo jelajah rasa nusantara cukup membayar Rp120 ribu.

Pilihan menu makanan yang disajikan di hotel tersebut nantinya akan berbeda pada setiap harinya, ujarnya.

Ia menjelaskan, menu yang dihadirkan adalah menu andalan dari setiap kota-kota besar di nusantara.

Khususnya bagi masyarakat yang rindu akan rasa masakan daerah, segera jadwalkan waktu untuk mengajak kerabat atau keluarga menjelajah rasa masakan dari berbagai daerah di The 1O1 Rajawali Palembang, katanya.