Citimall Baturaja manjakan warga berbelanja kebutuhan berpuasa

id citimall, citimall baturaja

Citimall Baturaja manjakan warga berbelanja kebutuhan berpuasa

Citi Mall di Kota Baturaja (Antarasumsel.com/Edo Purmana/Parni)

Baturaja (Antarasumsel.com) - Citimall Baturaja selama Ramadhan berlangsung dipastikan warga Ogan Komering Ulu akan dimanjakan dengan beragam kemudahan berbelanja, dari yang tradisional berupa pasar beduk hingga bazar multi produk kebutuhan berpuasa.

"Kita sengaja hadirkan nuansa berbeda dengan bazar multi produk, ini memudahkan masyarakat berbelanja dengan harga dan promo yang cukup menarik," jelas Dimas selaku marketing comunication Citimall Baturaja, Rabu.

Mengusung tajuk Passer Belanja Citimall menyediakan beragam kebutuhan masyarakat mulai dari sembako, makanan, pakaian hingga otomotif.

Menurut Dimas, ada sekitar 20 tenant yang ikut serta di dalam passer belanja tersebut.

"Beragam brand kita tampung, yang jelas bisa mengakomodir semua macam kebutuhan keluarga di Baturaja," katanya.

Passer belanja ini lanjut Dimas, akan berlangsung hingga beberapa minggu kedepan, yakni hingga 25 Juni mendekati Idul Fitri. "Sengaja kita buat lama agar pengunjung dapat merasakan belanja nyaman selama menjalankan ibadah puasa. Kalu di luar panas, makanya kita gelar di dalam. Kasihan masyarakat yang berpuasa, dengan adanya acara ini mungkin dapat sedikit membantu khusuknya mereka beribadah," jelas Dimas.

Dalam acara ini, Dimas menargetkan, setidaknya menyerap 4.000 pengunjung perharinya.

"Semoga dengan adanya acara serupa dapat meramaikan dan memanjakan masyarakat Baturaja selama Ramadhan," ujarnya.

Sementara General Manager Citimall Anggra Ferdian menambahkan, selain ada bazar atau passer belanja, Citimall Baturaja juga akan menyajikan acara lainnya tak kalah menarik bekerja sama dengan tenat-tenat yang ada di mall.

"Selain passer masih banyak kegiatan lainya yang kita selenggarakan dan ini semua hanya untuk masyarakat OKU khususnya Baturaja," katanya.