Pusri bantu Masjid dan Mushalah sekitar pabrik

id pusri, masjid, mushola, Program Kemitraan, Bina Lingkungan

Pusri bantu Masjid dan Mushalah sekitar pabrik

Masjid.(Antarasumsel.com/Evan Ervani)

Palembang (Antarasumsel.com) - PT Pupuk Sriwidjaja membantu 35 masjid dan 26 mushala di sekitar pabrik Palembang untuk mendapatkan berkah Bulan Ramadhan yang disalurkan melalui Program Kemitraan dan Bina Lingkungan.

Direktur SDM dan Umum PT Pusri Bob Indriarto di Palembang, Rabu, mengatakan, bantuan CSR bernilai total Rp157 juta ini disalurkan ke masjid dan mushala di wilayah delapan kelurahan.

"Bantuan berupa uang yakni Rp3 juta untuk masjid dan Rp2 juta untuk mushala. Selain itu juga ada bantuan pemberian Kitab Suci Al-Quran," kata Bob.

Pemberian bantuan Al-Quran ini juga untuk mendukung keberadaan rumah tahfiz di sejumlah masjid, seperti di Masjid Sultan Agung (1 Ilir), Masjid Nurul Islam (3 Ilir), Masjid Jami`ul Khoir (2 Ilir), Masjid Baitul Mukminin (2 Ilir), Masjid Busyrol Ikhwan (Sei Selincah), Masjid Nurul Yaqin (Sei Buah) dan Masjid Adil Makmur (Sei Buah).

Ke depan, Bob memastikan bahwa kepedulian terhadap rumah ibadah sekitar pabrik ini akan terus dipertahankan, bahkan ditingkatkan nilai bantuannya.

"Tentunya bantuan kami ini tidak dapat meng-cover seluruhnya, tapi ke depan kami memastikan bahwa kegiatan ini akan rutin dilakukan," ujar dia.