Bank Panin Dubai Syariah Palembang bidik pelajar

id panin, bank panin dubai, bank syariah, nasabah, pelajar
Bank Panin Dubai Syariah Palembang bidik pelajar
Ilustrasi. (Antarasumsel.com/Yudi Abdullah)
Palembang (Antarasumsel.com) - Bank Panin Dubai Syariah Cabang Palembang, Sumatera Selatan membidik kalangan pelajar dan mahasiswa untuk meningkatkan penyerapan dana pihak ketiga melalui produk tabungan Simpanan Pelajar atau Simpel.

"Selain mengembangkan produk yang sudah dikenal masyarakat selama ini seperti produk pembiayaan, investasi, dan tabungan, untuk meningkatkan jumlah nasabah dan penyerapan dana pihak ketika (DPK), sekarang ini kami berupaya memasyarakatkan tabungan Simpel," kata Kepala Cabang Bank Panin Dubai Syariah Palembang Kemas Afandi Abdullah, di Palembang, Rabu.

Menurut dia, pihaknya terus berupaya mengembangkan berbagai produk jasa keuangan yang ada selama ini dan berupaya memasyarakatkan produk baru.

Strategi pengembangan produk jasa keuangan bank syariah ini disesuaikan dengan kebutuhan dan manfaat yang dirasakan masyarakat.

Melalui upaya tersebut, diharapkan target menjadi bank syariah yang mampu memenuhi kebutuhan keuangan masyarakat, terdepan dan modern dapat terwujud, katanya.

Dia menjelaskan, Bank Panin Syariah menyediakan sejumlah produk pembiayaan, investasi, dan tabungan yang dapat dimanfaatkan semua pihak dan lapisan masyarakat.

Bagi masyarakat yang membutuhkan dukungan dana untuk memperoleh rumah idaman, apartemen, ruko dan rukan, pihaknya menyediakan produk pembiayaan KPR Pas, kemudian bagi yang akan membeli kendaraan bermotor pihaknya memiliki produk pembiayaan kepemilikan mobil KMP Pas.

Sedangkan bagi masyarakat yang membutuhkan dana untuk mewujudkan rencana ibadah ke Tanah Suci Mekkah pihaknya menyediakan produk tabungan haji, dan bagi yang akan menginvestasikan dananya, pihaknya menyediakan produk investasi berjangka dalam mata uang rupiah yang dikelola berdasarkan prinsip mudharabah yang dikenal dengan produk Deposito Pas, kata Afandi.

Editor: Ujang

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga