Pemkab OKU lakukan pengerasan jalan

id jalan, jalan rusak parah

Pemkab OKU lakukan pengerasan jalan

Wabub OKU JohanAnuar Safari Ramadhan (Antarasumsel.com/Edo Purmana/17)

Baturaja (Antarasumsel.com) - Wakil Bupati Ogan Komering Ulu Sumatera Selatan, Johan Anuar mengatakan tahun ini daerah Ulu Ogan, kecamatan paling ujung di Kabupaten Ogan Komering Ulu akan dilakukan pengerasan jalan, sehingga ekonomi produktif rakyat dapat berjalan dengan baik.

Hal tersebut dikatakan Johan saat melaksanakan agenda Safari Ramadhan di Kecamatan Ulu Ogan, Kamis.

Johan juga mengajak seluruh lapisan masyarakat Ulu Ogan agar ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan pembangunan daerah tersebut.

"Jika warga Ulu Ogan lebih proaktif dalam memajukan desa ini, yakinlah ekonomi di sini akan lebih produktif lagi, apalagi pemerintah daerah sudah melaksanakan pengerasan jalan," katanya.

Wabub juga mengajak seluruh warga agar dalam bulan Ramadhan selalu saling menjaga tali silaturahmi agar terciptanya kekompakan warga.

"Jika tahun lalu dalam Pilkada kami kalah di sini, mudah-mudahan tahun yang akan datang warga sudah kompak dan bisa menang telak," katanya.

Dalam kegiatan Safari Ramadhan tersebut Pemkab OKU juga memberikan bantuan berupa satu unit genset untuk masjid, serta 10 Al-Qur`an dari Majelis Ulama Indonesia OKU, serta 10 paket sembako untuk warga yang kurang mampu.