Prancis berharap berkibar setelah Monfils dan Gasquet melangkah ke putaran ketiga

id Kristina Mladenovic, Richard Gasquet, menaklukkan, Coco Vandeweghe, Jack Sock, AS, Piala Hopman, kedua, Perth

Prancis berharap berkibar setelah Monfils dan Gasquet melangkah ke putaran ketiga

Caroline Garcia dan Kristina Mladenovic (REUTERS)

Paris (Antara/Reuters) - Gael Monfils melangkah ke putaran ketiga Prancis Terbuka setelah tanpa kesulitan melibas petenis Brazil Thiago Monteiro 6-1 6-4 6-1 pada Kamis waktu setempat, dan berpeluang menghadapi petenis rekan senegaranya Richard Gasquet.

"hari ini saya bermain sangat solid, tidak ada permainan reli panjang dalam pertandingan saya sebelumnya dan sekarang saya lebih percaya diri," kata Monfils.

Penampilannya itu menjadi harapan bagi penonton tuan rumah setelah petenis nomor satu Prancis Jo-Wilfried Tsonga harus terhenti di putaran pertama pada Rabu.

"Ini permainan akhir saya yang sangat bagus, dengan serangan yang hebat, sepertinya saya mampu memukul bola dari berbagi sudut, dan ini bisa menjadi tonggak untuk rencana," kata Monfils.

Sementara itu unggulan ke-24 Gasquet juga melangkah ke putaran ketiga setelah dia mengalahkan Victor Estrella Burgos 6-1 6-0 6-4.

"Saya memulai permainan dengan baik dan tidak punya masalah fisik," kata Gasquet.

"Gael salah satu teman terbaik saya, kami berdua dalam kondisi fisik yang lebih baik dan berharap kami bisa bermain dalam pertandingan besar," tambahnya.