Senin, 26 Juni 2017

Sriwijaya FC menjanjikan kemenangan melawan Mitra Kukar

id Sriwijaya FC, Bhayangkara FC, sfc kalah dikandang, Oswaldo Lessa, mitra kukar, permalukan sfc, kompetisi Go-Jek Traveloka, Liga 1 Indonesia, Gelora Sr
Sriwijaya FC menjanjikan kemenangan melawan Mitra Kukar
Pelatih kepala Sriwijaya FC Osvaldo Lessa . (Antarasumsel.com/Nova Wahyudi/dol/17)
Palembang (Antarasumsel.com) - Pelatih Sriwijaya FC Oswaldo Lessa menjanjikan kemenangan pada laga pekan ke-9 Go-Jek Traveloka Liga 1 melawan Mitra Kukar di kandang sendiri Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Rabu (7/6), untuk menutupi keraguan publik atas kemampuannya.

Oswaldo Lessa di Palembang, Selasa, mengatakan dirinya "legowo" jika nantinya manajemen klub mencari pelatih profesional lain apabila laga nanti berakhir dengan kekalahan.

"Saat ini saya tidak mau banyak bicara. Intinya tidak ada cara lain selain menang, tim janji kerja keras dan bermain agresif sejak awal," kata pelatih asal Brazil ini.

Lessa diberikan deadline oleh manajemen klub pada laga melawan

Mitra Kukar ini setelah tim menuai hasil buruk di dua pertandingan yakni ditahan imbang 0-0 oleh Madura United di kandang, dan terakhir, Laskar Wong Kito kalah 1-2 dalam laga tandang melawan Persela Lamongan di Stadion Surajaya.

"Saya sudah bicara dengan pemain mengenai hal ini, dan sepertinya pemain sudah mengerti bahwa mereka tidak ada pilihan lain pada laga nanti," kata dia.

Para pemain diwanti-wanti untuk menghindari kesalahan individu dan piawai dalam mengantisipasi eksekusi bola mati. Ini merujuk pada dua gol yang tercipta di kandang Persela.

Zalnando, pemain Sriwijaya FC membenarkan bahwa saat ini timnya dalam tekanan, baik yang berasal dari dalam maupun dari luar.

Para pemain pun telah bertekad untuk bangkit karena saat ini tim terpuruk di papan bawah dengan peringkat 12 meraih 11 poin.

"Doakan kami meraih tiga poin. Kemenangan ini sangat penting untuk membangkitkan kepercayaan diri tim," ujar dia.

Laga mendatang pada pekan ke-9 Go-Jek Traveloka yang mempertemukan Mitra Kukar dan Sriwijaya FC diperkirakan bakal menarik. Mitra Kukar yang saat ini berada pada peringkat enam dengan raihan 15 angka berambisi merangsek ke persaingan papan atas, sementara Sriwijaya FC berambisi menang untuk lepas dari zona papan bawah yakni peringkat 12 dengan raihan 11 angka.

Selain itu, laga ini sangat krusial bagi posisi pelatih Oswaldo Lessa.

Perkiraan Pemain



Sriwijaya FC

Pelatih : Oswaldo Lessa

4-3-3 : Teja (12), Marckho (22), Basna (13), Bobby (5), Zalnando (11), Ichsan (24), Yu Hyun Koo (6),Tijani (75), Nur Iskandar (17), Hilton (10), Beto Goncalves (9).



Mitra Kukar

Pelatih : Jafri Sastra

4-2-3-1 : Riki (25), Wiganda Pradika (3), Jorge Gotos (5), Seftia Hadi (88), Rizky Ramadhan (33), Sissoko (85), In Kyun Oh (10), M Bahtiar (26), Andito Wahyu (8), Hendra Bayau (15), Marclkei Cesar CHaves (9).***4***



Head To Head

Sriwijaya FC v Mitra Kukar

- Mitra Kukar 1-0 Sriwijaya FC ( 09/10/2016)

- Sriwijaya FC 0-0 Mitra Kukar (29/5/2016)

-Sriwijaya FC 2-2 Mitra Kukar (22/3/2016)

-Sriwijaya FC 2-2 Mitra Kukar (24/8/2013)

- Mitra Kukar 4-2 Sriwijaya FC (26/01/2013).

Editor: Ujang

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga