Spalletti Gembira menjadi pelatih baru Inter

id Luciano Spalletti, Inter Milan. pelatih inter, China, Liga Italia, Stefano Vecchi
Spalletti Gembira menjadi pelatih baru Inter
Luciano Spalletti (Antarasumsel.com/Reuters)
Milan (Antara/Reuters) - Luciano Spalletti mengatakan pada Selasa bahwa dirinya gembira menjadi pelatih baru Inter Milan, ketika ia bersiap untuk terbang ke China untuk menyelesaikan kesepakatan dengan para pemilik klub.

Spalletti memimpin Roma finis di peringkat kedua di Liga Italia musim lalu, namun hengkang pekan lalu setelah memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya.
    
Sejak itu, ia telah diperkirakan akan mengambil alih Inter Milan, yang menyelesaikan musim lalu di bawah pelatih sementara Stefano Vecchi.

"Ini semua telah selesai karena kami telah berjabat tangan," ucapnya kepada para pewarta di bandara Milan. "Saya merupakan salah satu pelatih gaya lama yang menyelesaikan berbagai hal dengan berjabat tangan. Saya gembira untuk menjadi pelatih Inter."
Inter berada di bawah kepemilikan kubu China sejak Juni tahun lalu, ketika perusahaan elektronik Suning Commerce Group Co Ltd membeli hampir 70 persen senilai 270 juta euro.

Bagaimanapun, mereka menjalani tahun pertama yang buruk.

Roberto Mancini mengundurkan diri dua pekan sebelum awal musim lalu dan digantikan Frank de Boer, yang dipecat setelah 85 hari. Penggantinya, Stefano Pioli, dipecat bulan lalu setelah laju tujuh pertandingan tanpa kemenangan. Belum ada komentar resmi dari klub pada Selasa. (H-RF)

Editor: Ujang

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga