Szczesny dikatakan ingin perpanjang masa kerja di Roma

id Wojciech Szczesny, Kiper Arsenal, Roma, pinda klub, Palotta

Szczesny dikatakan ingin perpanjang masa kerja di Roma

Wojciech Szczesny (Antarasumsel.com/Reuters)

Roma (Antara/Reuters) - Kiper Arsenal Wojciech Szczesny ingin memperpanjang masa kerjanya di AS Roma setelah menyelesaikan dua masa peminjaman di klub itu, kata presiden Roma James Palotta.

Szczesny, yang melakukan debutnya untuk Arsenal pada 2010, pindah ke Roma pada 2015 dan direkrut ulang untuk satu tahun setelah tampil bagus pada musim pertamanya. Musim ini, pemain 27 tahun itu telah mencatatkan 38 penampilan untuk membantu klub ibukota Italia itu mengunci finis di peringkat kedua di liga.

"Ia mengatakan kepada saya bahwa ia ingin bertahan dengan kami," kata Palotta kepada stasiun radio SiriusXM.

"Saya akan berkata lebih, saya terkejut dengan fakta bahwa sejumlah pemain yang saya duga ingin hengkang mendatangi saya sebelum dan setelah pertandingan terakhir (musim) dan mengatakan mereka ingin bertahan."

"Ini merupakan tanda bahwa kami memiliki grup yang bagus, kami hanya kurang kedalaman (skuad) dan (direktur sepak bola) Monchi akan membantu kami untuk hal itu."
Laporan-laporan media mengaitkan Szczesny dengan kepindahan ke Juventus, di mana keputusan akhir mengenai masa depan sang kiper bergantung kepada Arsenal (H-RF)