Bupati paparan dihadapan Tim Adipura di Jakarta

id bupati, paparan di hadapan tim adipura

Bupati paparan dihadapan Tim Adipura di Jakarta

Bupati paparan di hadapan tim Adipura (Antarasumsel.com/Edo Purmana/17)

Baturaja (Antarasumsel.com) - Bupati Ogan Komering Ulu Sumatera Selatan, Kuryana Azis melakukan paparan masalah pengolahan sampah di daerahnya di hadapan Tim Penilaian Adipura di Jakarta, Rabu.

Staf Bagian Humas dan Protokol Setda Ogan Komering Ulu (OKU), Dede Fernandez di Baturaja, mengatakan, pemaparan tersebut setelah sebelumnya bupati melakukan peninjauan langsung di sejumlah tempat pengolahan sampah di OKU.

Dikatakannya, hari ini sebagai bentuk komitmen kepala daerah melakukan pemaparan secara langsung dihadapan tim penilai Adipura.

Keberangkatan Bupati di dampingi beberapa anggota tim Adipura Kabupaten OKU seperti Seketaris Daerah, Marwan Sobrie, Kepala Dinas PUPR, Hilman, Kepala DLH, Slamet Riadi, Kabag Humas dan Protokol, Riduan.

Pada paparan tersebut kata Dede, dikedepankan apa yang telah dilakukan, sedang dilakukan dan akan dilaksanakan, sebagai komitmen pemerintah daerah menjaga lingkungan dan kenyamanan dalam bermasyarakat.

Ia menambahkan, paparan dihadapan tim penilai adipura ini cuma satu hari.

"Kita optimis OKU tahun ini mampu meraih piala Adipura. Kita pemerintah mengharapkan doa dan kerja sama yang baik dari masyarakat dalam menciptakan kebersihan lingkungan," katanya.