Minggu, 20 Agustus 2017

Semenit bersama Rachel Weisz: Film dan kecelakaan kuda

id Rachel Weisz, Film, kecelakaan kuda, artis cantik, My Cousin Rachel
Semenit bersama Rachel Weisz: Film dan kecelakaan kuda
Rachel Weisz (Antarasumsel.com/Reuters)
London (Antara/Reuters) - Aktris Inggris Rachel Weisz berbincang dengan Reuters pekan ini, membahas tentang film barunya serta mengenang peristiwa membahayakan, insiden dengan kuda di lokasi pengambilamn gambar.

Bintang berusia 47 tahun ini menjadi terkenal berkat film komedi "Mummy" buatan 1999 dan membintangi "My Cousin Rachel" saat dia berperan sebagai perempuan misterius yang diduga membunuh pengawal sepupunya.

    Berikut petikan wawancaranya:
T (tanya) : Bagaimana Anda menggambarkan "My Cousin Rachel?"
J (Jawab) : Romantos, gotik, penuh ketegangan, misterius. Terlalu banyak kata sifat, tetapi bisa digambarkan.

T : Apakah ada tantangan pada proses pembuatannya?
J : Kuda yang saya tunggangi, saya harus belajar menunggang kuda dengan duduk menyamping, ini yang pertama dan sangat menantang apalagi pakai baju lebar dan berkorset. Dia (kuda) sudah dilatih pada film "Game of Thrones" untuk mati ketika kita menarik kendali ke kiri dengan kencang dan saya tidak tahu itu.

Maka saya berpacu di tengah dan berhenti lalu menarik kendali ke kiri, arah saya menghadap, dengan lembut dia menekuk kaki depan dan punggungnya lalu rebah mati ke sisi kiri, di sisi saya duduk. Saat yang mendebarkan karena saya tidak tahu apakah saya akan baik-baik saja.

T : untuk periode filmnya,. My Cousin Rachel mempunyai sensibilitas modern.

J : Novelnya ditulis tahun 1950an, sangat kuat membawa konsep abad 20, perempuan sudah memiliki hak pilih, tetapi seorang perempuan yang percaya pada seks bebas, bebas keuangan, tidak berpikir bahwa ia harus menjadi milik suami seperti pandangan radikal tahun 1850, maka film ini terasa mulai memasuki modernitas.

Editor: Ujang

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga