Restoran di Palembang tawarkan paket berbuka puasa

id restoran, hotel, paket lebaran, berbuka bersama, ramadhan, paket hemat

Restoran di Palembang tawarkan paket berbuka puasa

Hotel beri potongan harga (Antarasumsel.com/Susilawati/17)

Palembang (Antarasumsel.com) - Pengelola restoran dan kafe di Kota Palembang, Sumatera Selatan menawarkan paket berbuka puasa bersama bagi warga setempat untuk tetap mempertahankan pendapatan akibat terbatasnya jam operasional selama bulan Ramadhan.

Pantauan Antara di Palembang, Sabtu, tampak retoran dan kafe milik pengusaha lokal serta milik perusahaan wara laba di kawasan Kampus Jalan POM IX, pusat perbelanjaan/mal Palembang Square, Palembang Trade Center, dan Palembang Indah Mal menawarkan paket berbuka puasa dengan menu istimewa.

Salah seorang pengelola Kafe Glow Eka Iren mengatakan, seperti biasanya setiap bulan Ramadhan pihaknya menyiapkan paket berbuka puasa bersama untuk keluarga, rombongan karyawan perusahaan, dan kalangan remaja dengan tarif Rp50.000 hingga 100.000 per orang.

Sejak awal Ramadhan 1438 Hijriah/2017 ini, kafenya selalu ramai dikunjungi tamu dari berbagai kalangan untuk berbuka puasa menikmati menu makanan dan minuman yang menjadi andalan tempat ini.

Menu makanan yang paling diminati pengunjung diantaranya pindang tulang, ikan bakar, pindang ikan patin, sedangkan minuman tersedia aneka jenis jus buah segar serta es campur, katanya.

Ferry salah seorang warga mengatakan, sejak bulan Ramadhan ini dia sudah beberapa kali membawa keluarganya berbuka puasa di kafe dan restoran untuk mendapatkan suasana baru menikmati makanan dan minuman spesial kegemaran masing-masing anggota keluarga.

Berbuka puasa di luar rumah dengan memilih kafe atau restoran sebagai tempat menikmati makanan dan minuman kegemaran masing-masing anggota keluarga merupakan kepuasan tersendiri, kata dia pula.