Selasa, 22 Agustus 2017

Syaidina Ali ambil formulir calon wali kota

id cawako, formulir cawako
Syaidina Ali ambil formulir calon wali kota
Syaidina Ali ambil formulir pendaftaran calon Wali Kota Palembang (Antarasumsel.com/Susilawati/17)
Palembang (Antarasumsel.com) - Mantan Kepala Dinas Perhubungan Kota Palembang Syaidina Ali mengambil formulir bakal calon Wali Kota Palembang untuk maju pada pemilihan kepala daerah serentak tahun 2018.

"Saya bersama tim sudah memutuskan maju melalui jalur partai, makanya kita mengambil formulir di Partai Nasdem dan Gerindra," kata Syaidina Ali usai mengambil formulir di Palembang, Rabu.

Menurut dia, pihaknya sedang melakukan survei mengukur popularitas dan elektabilitas.

"Semuanya kita serahkan ke partai politik, tapi melihat tren elaktibilitas saat ini kami yakin," katanya.

Ia mengatakan, bila nanti terpilih menjadi Wali Kota Palembang maka tata kelola pemerintahan dan kota menjadi prioritas.

Misalnya penataan pedagang kaki lima, penataan pelayanan pemerintah dan juga lalu lintas.

Sementara mengenai calon wakil wali kota untuk mendampinginya, ia menyatakan, tentunya berdasarkan survei dan petunjuk partai.

"Soal wakil kami belum memutuskan, tetapi tentunya akan sevisi dan dapat bekerja sama dengan kami dalam mewujudkan Palembang cerdas," ujarnya.

Sementara itu, hingga saat ini yang telah mengambil formulir pendaftaran di DPC Partai Gerindra Kota Palembang sebanyak 15 orang.

Sebanyak 15 orang yang mengambil formulir itu diantaranya 12 orang bakal calon wali kota dan tiga orang bakal calon wakil Wali Kota Palembang, kata anggota panitia pendaftaran calon kepala daerah Partai Gerindra, Cik Naya menambahkan.

Editor: M. Suparni

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga