PPP berharap kader di Sumsel kembali bersatu

id ppp, agus sutikno
PPP berharap kader di Sumsel kembali bersatu
Kader PPP Sumsel Agus Sutikno (Antarasumsel.com/Susilawati/17)
Palembang (Antarasumsel.com) - Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan Sumatera Selatan Agus Sutikno berharap kader partai tersebut kembali bersatu dalam rumah besar umat Islam.

"Kami bersyukur dan tentu kami berharap kader PPP Sumsel kembali bersatu dalam rumah besar umat Islam," kata Agus Sutikno di Palembang, Rabu, sehubungan dengan putusan Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara yang menyatakan bahwa PPP yang sah adalah di bawah kepengurusan Ketum Romahurmuziy.

Menurut dia, perbedaan pandangan masa lalu supaya dilupakan dan saatnya untuk menjalankan tugas kita adalah menghimpun kekuatan demi mewujudkan PPP masuk tiga besar secara nasional.

Ia juga menyatakan, dengan tangan terbuka akan menerima mereka yang berkeinginan untuk bergabung ke PPP tersebut.

"Sebagai sesama kader PPP tentunya dengan tangan terbuka saya akan menerima mereka yang berkeinginan untuk bergabung," ujar Agus yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Sumsel tersebut.

Sementara Sekretaris DPW PPP Sumsel, Rizal Kenedi menyatakan sangat senang atas putusan pengadilan tinggi PT TUN tersebut.

Ia mengatakan, kalau ini merupakan barokah di bulan Suci Ramadhan yang Insya Allah akan mengakhiri polemik di PPP.

"Kalau dari sejak awal memang kita sangat optimistis bahwa kita adalah yang sah dan akan menjadi pemenangnya, karena memang kubu Djan Faridz sebagaimana putusan MK terakhir tidak mempunyai `legal standing`," katanya.

Editor: M. Suparni

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga