Selasa, 22 Agustus 2017

Artha Graha Peduli ramaikan bazar Ramadhan Polda Sumsel

id artha graha, pasar murah
Artha Graha Peduli ramaikan bazar Ramadhan Polda Sumsel
Kapolri Jenderal Tito Karnavian menyerahkan paket sembako murah didampingi perwakilan Artha Graha Peduli Fadjar Bagus S pada bazar Ramadhan Mapolda Sumsel di Palembang, Jumat (16/6). (ist)

Palembang (Antarasumsel.com) - Kapolri Jenderal Tito Karnavian menghadiri Bazar Ramadhan di Mapolda Sumatera Selatan, Palembang Jumat (16/7). Kunjungan Tito ke kampung halamannya ini menjadi bagian dari kegiatan silaturahmi Ramadhannya dan sekaligus peringatan HUT ke-71 Bhayangkara. 

“Momen Ramadhan ini sangat baik dimanfaatkan untuk hal-hal yang bermanfaat, seperti silaturahmi. Saya mendorong jajaran Polri aktif bersilaturahmi dan menggelar berbagai kegiatan bakti sosial, dan lainnya, baik secara instansi maupun perorangan," kata Tito.

Ia yang didampingi Kapolda Sumsel Irjen Pol Agung Budi Martoyo juga menyempatkan diri mengunjungi stan-stan bazar Ramadhan, dan salah satunya stan Artha Graha Peduli.

Pada Bazar Ramadhan itu, AGP membuka stan pasar murah menjual paket sembako berisikan 2 kg beras, 1 kg gula, 1 liter minyak goreng, dan 3 bungkus mie instan. Tiap paket sembako dijual dengan harga Rp25.000. Stan pasar murah AGP ini turut mengandeng PT Mitra Anek Rezeki (PT MAR) yang memiliki lokasi usaha di Banyuasin, Sumsel.

Pada stan AGP, Kapolri didampingi Kapolda Sumsel Irjen Pol Agung Budi Maryoto menyempatkan secara simbolis menyerahkan paket sembako kepada Iti, salah seorang warga Palembang. Ibu rumah tangga ini menyatakan sangat berterima kasih dengan adanya pasar murah ini. Paket sembako yang dijual AGP ini memang diperuntukkan bagi anggota Polda Sumsel dan keluarganya, serta masyarakat sekitar Mapolda.

Perwakilan Artha Graha Peduli Fadjar Bagus S menyampaikan AGP dan PT MAR rutin menggelar kegiatan pasar murah setiap hari besar keagamaan. Pada Ramadhan tahun ini, selain di Mapolda Sumsel, pasar murah juga digelar di Kabupaten Banyuasin yakni lokasi usaha PT MAR. Oleh karena itu, pasar murah AGP-MAR ini juga dihadiri Manajer PKS PT MAR Abdillah, Manajer Kebun PT MAR AR Siregar, serta perwakilan Bank Artha Graha.

“Hari ini (Jumat, 16/6), pasar murah juga kami gelar di pesantren Aulia Cendekia di Palembang. Kami bersyukur, pasar murah ini selalu mendapat sambutan positif,” kata Fadjar. 

Editor: Dolly Rosana

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga