Gubernur: Pejabat jalankan amanah sesungguh hati

id Alex Noerdin, pejabat, dinas sumsel, pns, roda pemerintahan, melayani masyarakat, Akhmad Mukhlis

Gubernur: Pejabat jalankan amanah sesungguh hati

Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin (Antarasumsel.com/Susilawati)

Palembang (Antarasumsel.com) - Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin minta kepada pejabat untuk menjalankan amanah sesungguh hati, supaya kepercayaan yang diberikan benar-benar berjalan dengan baik.

Jangan sampai kepercayaan tidak dijalankan dengan baik agar roda pemerintahan semakin lancar, kata gubernur saat melantik pelaksana tugas Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Sumsel Akhmad Mukhlis di Palembang, Jumat.

Apalagi kepercayaan diberikan karena sudah dilakukan penilaian dan evaluasi, kata gubernur.

Oleh karena itu pejabat yang dipercaya tersebut sudah dinilai dan cakap sehingga harus dijalankan secara baik, ujar dia.

Dia mengatakan, atas kepercayaan yang diberikan itu maka bekerjalah secara sungguh-sungguh, sehingga tugas diemban akan menjadi lancar.

Namun, lanjut gubernur, yang penting lagi buktikan memang jabatan yang diberikan bahwa saudara benar-benar mampu menjalankan amanah tersebut.

Apalagi sekarang ini efisiensi anggaran sehingga pendanaan harus yang digunakan tepat sasaran, ujar dia.

Gubernur minta agar semua pihak terutama pejabat bekerja semaksimal mungkin agar Sumsel semakin lebih baik.

Apalagi sekarang ini Sumsel selalu dipercaya menjadi tuan rumah berbagai kegiatan internasional, termasuk Asian Games 2018 sehingga harus bekerja dengan sungguh-sungguh, tambah dia.