Sabtu, 23 September 2017

Tim Aswari berbagi buka bersama panti asuhan

id aswari, calon gubernur
Tim Aswari berbagi buka bersama panti asuhan
Tim Aswari berbagi dengan anak Panti Asuhan (Antarasumsel.com/Susilawati/17)
Palembang (Antarasumsel.com) - Tim Aswari Berbagi melakukan kegiatan buka puasa bersama dengan puluhan anak panti asuhan dalam rangka berbagi kebahagiaan di bulan Suci Ramadhan tahun 2017.

"Kita pada hari ini mengundang anak asuh dari panti asuhan Nur Aisyah dan juga beberapa dari Rumah Tahfidz," kata Pembina Aswari Berbagi, Sujarwoto di Palembang, Minggu.

Menurut dia, pihaknya bersama dengan DPC Gerindra Palembang, tim pemenangan dan tim sembilan yang telah melakukan penjaringan bakal calon Wali Kota Palembang bersilaturahmi dan berbagi dengan anak panti asuhan dan rumah tahfiz.

Ia mengatakan, selain bekerja dengan ikhlas di bulan yang penuh berkah ini memang seharusnya bisa diisi dengan kegiatan berbagi kebahagiaan.

"Setiap doa yang kita ucapkan dan pekerjaan yang kita lakukan bisa jadi penentu dalam kehidupan kita di dunia. Apalagi bisa ditambah dengan berbagi kebahagiaan dengan anak panti asuhan," ujarnya.

Sementara mengenai pencalonan Aswari Rivai, sebagai bakal calon Gubernur Sumsel, ia menyampaikan, kalau dirinya tidak ingin bicara banyak yang penting tetap melakukan hal terbaik, karena itulah kerja politik.

Sekarang ini yang penting masyarakat bisa memilih calon gubernur terbaik, tutur Sujarwoto sekaligus anggota DPRD Sumsel tersebut.

Sementara Ketua DPC Partai Gerindra Palembang, Sri Wahyuni mengatakan, pihaknya terus melakukan penguatan struktur partai hingga tingkat ranting.

Selain itu, juga terus melakukan konsolidasi dengan semua kader untuk melakukan kegiatan yang positif.

"Semua pengurus aktif terus melakukan kegiatan positif yang bersentuhan langsung dengan masyarakat membutuhkan," tuturnya.

Buka puasa bersama yang digelar di kediaman Sujarwoto itu juga dihadiri Tim Aswari Berbagi, pengurus Partai Gerindra dan lainnya.

Editor: M. Suparni

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga