Selasa, 22 Agustus 2017

Arema Sriwijaya bagikan ta``jil kepada pengguna jalan

id arema sriwijaya, ta'jil, takjil, bagikan ta'jil, perantau asall malang
Arema Sriwijaya bagikan ta``jil kepada pengguna jalan
Arema Sriwijaya aksi sosial bagikan ta"jil. (Foto Antarasumsel.com/Yudi Abdullah/17)
Palembang (ANTARA Sumsel) - Perantau asal Malang, Jawa Timur, yang tergabung dalam Arema Sriwijaya melakukan aksi sosial pada bulan Ramadan 1438 Hijriah/2017 ini, membagikan ta`jil kepada pengguna jalan di Palembang.

"Hari ini pengurus dan anggota turun di sejumlah ruas jalan membagikan 250 paket ta`jil kepada pengemudi mobil, sepeda motor, dan pejalan kaki," kata Ketua Arema Sriwijaya Bangun
S Arifin SH, di Palembang, Minggu sore.

Dia menjelaskan, momentum bulan Ramadan ini, dimanfaatkan perantau asal Malang yang ada di daerah ini untuk berbagi dengan menyediakan makanan untuk berbuka puasa kepada pengguna jalan.

Aksi sosial bagi-bagi makanan itu sebagai wujud kepedulian organisasi sosial kemasyarakatan kepada pengguna jalan yang masih berada di jalan menjelang shalat maghrib dan memasuki waktu berbuka puasa.

Masyarakat yang masih berada di jalan untuk kepentingan berbagai kegiatan diharapkan bisa terbantu dengan ta`jil yang dibagikan tersebut karena tidak perlu mencari makanan dan minuman ketika waktu berbuka puasa tiba, katanya.

Menurut dia, kegiatan positif yang dananya dialokasikan dari kumpulan uang anggota Arema Sriwijaya, mendapat sambutan hangat masyakat.

Melaui kegiatan itu diharapkan pula bisa terjalin tali asih antara perantau asal Malang dengan warga Kota Palembang, ujarnya.

Editor: Yudi Abdullah

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga