Calon Gubernur ambil formulir di DPW PPP

id calon gubernur, pilkada, DPW PPP, Sarjan Tahir, pemilihan kepala daerah, pemilihan kepala daera
Calon Gubernur ambil formulir di DPW PPP
Ilustrasi- Pilkada (Antarasumsel.com/Grafis/Ist)
Palembang (Antarasumsel.com) - Bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan Sarjan Tahir mengambil formulir pendaftaran di DPW PPP untuk maju pada pemilihan kepala daerah serentak 2018.

"Tujuan saya adalah menyambut baik ruang yang dibuka oleh PPP bersama ikut pada ajang Pilkada 2018 nanti," kata Sarjan di Palembang, Rabu.

Menurut dia, setelah ini dirinya juga akan mengambil formulir di Hanura.

Ia berharap, tidak hanya mengambil dan mengembalikan formulir kemudian ikut seleksi, tapi juga membangun komunikasi lokal dan nasional.

"Kita ingin membangun Sumsel lebih baik kedepan itulah tujuan utama. Saya yakin sama partai, khususnya PPP objektif dan saya bisa mendapatkan rekomendasi," ujarnya.

Sebelumnya, Dirut Patani itu sudah mengambil formulir di Partai Nasdem dan sekarang di PPP.

Sementara itu, Ketua Deks Pilkada, Azhari mengatakan, sejauh ini sudah enam orang yang mengambil formulir pendaftaran di DPW PPP Sumsel.

Enam orang itu adalah Ishak Mekki, HM Giri Ramanda, Herman Deru, Aswari, Susno Djuadji dan Sarjan Tahir.

Untuk pengembalian berkas formulir pendaftaran 30 Juni 2017 selanjutnya akan pleno di DPW dan diserahkan ke DPP PPP, katanya.

Pilkada tahun 2018 di Sumsel akan diikuti sebanyak sembilan kabupaten/kota dan ditambah pemilihan gubernur/wakil gubernur Sumatera Selatan.

Editor: Ujang

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga