Sabtu, 23 September 2017

PKS siapkan posko mudik di Palembang

id Poko mudik, pks, DPW Partai Keadilan Sejahtera, M Ridwan Saiman, Lempuing Jaya
PKS siapkan posko mudik di Palembang
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) (Istimewa)
Palembang (Antarasumsel.com) - DPW Partai Keadilan Sejahtera Sumatera Selatan pada Hari Raya Idul Fitri tahun ini kembali menyiapkan posko mudik Lebaran di Kota Palembang.

"Tema posko mudik kali ini yaitu Ramah Keluarga, karena biasanya pemudik tidak sendiri. Mereka mengajak anak dan istri," kata Ketua Umum DPD PKS Kota Palembang M Ridwan Saiman saat peluncuran posko mudik di Palembang, Kamis.

Menurut dia, posko mudik DPW PKS Sumsel tersebar di empat titik lokasi di jalur lintas timur yaitu posko Tanjung Raja (Ogan Ilir), Lempuing Jaya (Ogan Komering Ilir), Baturaja Timur (Ogan Komering Ulu) dan Sekolah Harapan (Palembang).

Ia mengatakan beberapa layanan disiapkan untuk membantu pemudik di posko itu antara lain minuman, tempat salat, toilet, pijat, ambulans, informasi mudik, charger HP, takjil berbuka dan layanan kesehatan.

"Posko mudik ini akan dibuka sampai 27 Juni mendatang, kita harapkan selain mudik juga bisa digunakan saat arus pulang," ujarnya.

Ia menuturkan, posko ini dibuka selama 24 jam dengan sistem petugas piket, jadi nantinya bergantian yang bertugas.

"Bagi yang ingin pijat, kami siapkan tenaga ahli, bukan pakai alat. Begitu juga jika berlabuh saat sahur maka akan disiapkan nasi," tuturnya.

Bagi masyarakat yang ingin informasi lengkap bisa dilihat di aplikasi My PKS, katanya.

Editor: Ujang

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga