Murray tarik diri dari pertandingan pemanasan Wimbledon

id Andy Murray, London's Hurlingham Club, Prancis Terbuka, medali emas Olimpiade, Del Potro, tenis, Stanislas Wawrinka, kekalahan

Murray tarik diri dari pertandingan pemanasan Wimbledon

Andy Murray (Foto ANTARA/Reuters)

London (Antara/Reuters) - Petenis nomor satu dunia Andy Murray menarik diri dari sebuah pertandingan ekshibisi di London's Hurlingham Club pada Selasa karena mengalami masalah pada pinggul, kurang dari seminggu sebelum dimulainya Wimbledon.

"Pinggulnya terasa sedikit sakit," kata juru bicara petenis Skotlandia tersebut, yang sedianya akan menghadapi petenis Prancis Lucas Pouille.

Pengunduran diri Murray tersebut merupakan tindakan pencegahan dan juara Wimbledon dua kali itu berniat bermain di klub tersebut pada Jumat, juru bicara tersebut mengatakan.

Murray menambahkan dua pertandingan di Aspall Tennis Classic sesuai jadwal untuk mendapatkan latihan di lapangan rumput setelah tersingkir secara mengejutkan di putaran pertama Kejuaraan Aegon pekan lalu di Queen's Club.

Performa Murray sempat terganggu sepanjang musim 2017 karena sejumlah persoalan yang menderanya diantaranya cedera siku dan sakit influenza.

Turnamen Grand Slam Wimbledon akan dimulai pada 3 Juli.