Sabtu, 23 September 2017

Sriwijaya FC santai cari pengganti Lessa

id Hartono Ruslan, Achmad Haris, Sriwijaya FC, pengganti pelatih, Oswaldo Lessa
 Sriwijaya FC santai cari pengganti Lessa
Ahmad Haris (Antarasumsel.com/Nova Wahyudi)
Palembang (Antarasumsel.com) - Manajemen Sriwijaya FC santai saja mencari pengganti pelatih Oswaldo Lessa yang dipecat sejak 16 Juni lalu.

Sekretaris Tim Sriwijaya FC Achmad Haris di Palembang, Sabtu, mengatakan, manajemen merasa perlu untuk memberikan kesempatan ke asisten pelatih Hartono Ruslan untuk unjuk kemampuan.

"Jika Hartono terbukti bisa mengangkat prestasi tim, ya ada kemungkinan akan dipermanenkan. Kami beri waktu hingga paruh musim atau pekan ke-17," kata Haris.

Oleh karena itu, manajemen klub belum mengambil sikap untuk posisi pelatih kepala meski telah menerima 10 berkas lamaran dari pelatih yang berasal dari dalam dan luar negeri.

"Beberapa pelatih sudah masuk dalam daftar bidikan kami, tapi seperti yang kami telah putuskan bahwa manajemen masih memberikan kesempatan ke Hartono Ruslan terlebih dahulu," kata dia.

Salah satu laga yang akan menjadi indikator performa Hartono yakni pertandingan "Laskar Wong Kito" melawan Arema di Malang, (7/7).

Pada laga pekan ke-12 itu, Sriwijaya FC menargetkan satu angka (hasil seri).

Tambahan poin tersebut sangat dibutuhkan untuk mendongkrak posisi tim di klasemen sementara Go-Jek Traveloka Liga 1.

Sriwijaya FC saat ini berada pada papan bawah yakni peringkat 13 dengan 14 poin dari 18 kontestan. Sementara puncak klasemen ditempati PSM Makassar dengan 23 poin.

Editor: Ujang

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga