Kondisi dua brimob korban penikaman stabil

id Brigjen Pol Rikwanto, brimob, korban penusukan, teroris, kondisi stabil, Mesjid Falatehan, Kebayoran Baru

Kondisi dua brimob korban penikaman stabil

Brigjen Pol Rikwanto (ANTARA)

Jakarta (Antarasumsel.com) - Kondisi dua anggota Brimob korban aksi penikaman oleh orang tak dikenal di Mesjid Falatehan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, kini stabil, setelah menjalani operasi.

"Keduanya sudah dioperasi. Saat ini sedang dalam perawatan, kondisi keduanya stabil," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Polri Brigjen Pol Rikwanto di Mabes Polri, Jakarta, Minggu.

Rikwanto menjelaskan tim dokter ahli bedah plastik sudah melakukan rekonstruksi perbaikan luka terhadap AKP Dede Suhatmi dan Briptu M. Syaiful Bahtiar di kamar operasi di Rumah Sakit Polri Said Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur.
"Proses operasi keduanya berjalan lancar dan berhasil," katanya.

Dua anggota Brimob yakni AKP Dede Suhatmi dan Briptu M. Syaiful Bahtiar menjadi korban penikaman orang tak dikenal di Mesjid Falatehan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.pada Jumat (30/6) malam.

Peristiwa itu terjadi usai pelaksanaan shalat Isya berjamaah di Masjid Falatehan pada Jumat malam sekitar pukul 19.40 WIB. Seorang tak dikenal tiba-tiba menikam dua anggota Brimob tersebut yang posisi shalatnya tidak jauh dari pelaku, dengan menggunakan pisau sangkur.

Keduanya mengalami luka di bagian muka dan leher.

Usai menikam polisi, pelaku kemudian keluar dari masjid dan melarikan diri ke arah Blok      Belakangan diketahui pelaku bernama Mulyadi. Tim Densus 88 masih mendalami kemungkinan pelaku berafiliasi dengan jaringan teroris tertentu.