Gubernur Sumsel apresiasi masyarakat dukung Asian Games

id Alex Noerdin, pembangunan infrastruktur, lrt, Asian Games, peran serta masyarakat

Gubernur Sumsel apresiasi masyarakat dukung Asian Games

Target Pembangunan LRT Palembang Suasana pembangunan stasiun Light Rail Transit (LRT) RSUP Sumsel Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (2/6). Pembangunan konstruksi fisik LRT sepanjang 23,5 km tersebut ditargetkan selesai pada bulan Februari 2018, peng

Palembang (Antarasumsel.com) - Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin sangat mengapresiasi atas dukungan masyarakat dalam menyukseskan pembangunan infrastruktur untuk pelaksanaan Asian Games 2018.

Tanpa dukungan masyarakat, maka pembangunan pendukung kelancaran pesta olahraga internasional itu tidak akan berjalan lancar, kata Gubernur Alex Noerdin, di Palembang, Senin.

Menurut dia, infrastruktur yang dibangun tersebut untuk memperlancar pesta olahraga akbar mendatang.

Jadi kesuksesan Asian Games sangat memerlukan partisipasi masyarakat termasuk didukung pembangunan infrastruktur, ujar dia pula.

Karena itu atas nama Gubernur dan pribadi dirinya sangat mengapresiasi sekaligus mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat tersebut.

Apalagi Asian Games sebagai kegiatan nasional yang akan membawa nama baik bangsa, ujar dia.

"Sukses Asian Games akan membawa nama baik negara termasuk Sumsel sebagai tempat penyelenggaranya," kata dia.

Karena itu, dukungan semua pihak sangat diharapkan agar kegiatan tersebut berlangsung sukses, katanya pula.

Pihaknya bersyukur provinsi yang dibanggakan dan dicintai ini belum pernah terjadi dan diharapkan tidak akan pernah terjadi kerusuhan atau konflik antarumat beragama.

"Itulah salah satu modal kita dalam membangun negeri ini termasuk tempat penyelenggaraan Asian Games," kata Alex Noerdin pula.