Pusri gelar silaturahmi Idul Fitri

id pusri, lebaran, idul fitri

Pusri gelar silaturahmi Idul Fitri

Suasana silaturahmi Idul Fitri karyawan PT Pupuk Sriwidjaja (Pusri) Palembang, Senin. (Antarasumsel.com/17/Dolly Rosana)

Palembang (Antarasumsel.com) - PT Pupuk Sriwidjaja (Pusri) menggelar silaturahmi Lebaran yang dihadiri jajaran direksi dan komisaris serta karyawan perusahaan di Aula Serba Guna Komplek Pusri Palembang, Senin.

Direktur Utama PT Pusri Mulyono Prawiro dalam sambutannya mengajak seluruh karyawan perusahaan untuk meningkatkan silaturahmi dalam kaitannya untuk meningkatkan sinergi dalam menghadapi tantangan di masa datang.

"Terdapat sejumlah tantangan di masa datang mengingat produk Pusri bersaing dengan Tiongkok dan Malaysia yang menyasar pasar Indonesia dan India. Untuk itu, perlu kiranya peningkatan daya saing dan untuk itu tentunya dibutuhkan kerja sama," kata dia.

Oleh karena itu dalam momen Lebaran ini kiranya dijadikan kesempatan untuk memantapkan tekad untuk menjaga disiplin diri mengingat telah sebulan melewati ujian lapar, haus dan menahan hawa nafsu selama berpuasa.

"Pada tahun 2017 ini, Pusri menargetkan peningkatan produksi sebanyak 20 persen sejalan dengan telah beroperasinya Pabrik Pusri 2B. Harapan kami, semoga target ini tercapai," ujar dia.

Komisaris Utama PT Pusri Achmad Tossin Sutawikara mengatakan bulan Ramadhan telah usai, sekarang saatnya silaturahmi dengan berjabat tangan. "Seperti sabda Rasulullah berjabat tanganlah karena berjabat tangan akan meringankan beban," ujarnya dalam kata sambutan.