Everton rekrut penyerang Sandro dari Malaga

id Sandro Ramirez, pemain baru, transfer pemain baru, Everton , malaga, Liga Inggris

Everton rekrut penyerang Sandro dari Malaga

Sandro Ramirez (Antarasumsel.com/90min)

London (Antara/Reuters) - Everton telah merekrut penyerang Spanyol Sandro Ramirez dari klub Spanyol Malaga dengan ikatan kontrak empat tahun, kata klub Liga Inggris itu pada Senin.

Everton membayar 5,3 juta pound untuk membeli pemain 21 tahun yang bergabung dengan Malaga dari Barcelona pada awal musim lalu itu, dan mengoleksi 14 gol dari 30 penampilannya di Liga Spanyol.

"Ini merupakan langkah besar dalam karier saya," kata Sandro dalam pernyataannya. "Everton merupakan klub yang ideal bagi saya, kami memiliki manajer ideal yang akan memberi kepercayaan diri kepada saya untuk mengembangkan permainan saya."

"Ini merupakan lompatan besar dalam karier saya untuk datang ke Liga Inggris dan untuk klub seperti Everton yang benar-benar bergerak ke atas."

"Mereka memiliki rencana-rencana besar dan ingin sukses dan tetap berkembang."

Everton menjadi salah satu klub tersibuk di bursa transfer, setelah mereka merekrut kiper Jordan Pickford dari Sunderland dan kapten Ajax Davy Klaassen.

Penyerang Nigeria Henry Onyekuru juga tiba dari KAS Eupen, namun akan menghabiskan musim depan sebagai pemain pinjaman di Anderlecht.  (H-RF)