Huddersfield rekrut pemain sayap Ince dari Derby County

id Tom Ince, Huddersfield Town, transfer pemain, Liga Inggris, Championship Derby County

Huddersfield rekrut pemain sayap Ince dari Derby County

Tom Ince

London (Antara/Reuters) - Huddersfield Town telah merekrut Tom Ince dari klub Championship Derby County dengan ikatan kontrak tiga tahun, demikian disampaikan klub pendatang baru Liga Inggris itu pada Selasa.

Pemain sayap 25 tahun itu, yang didatangkan Derby pada 2015 setelah menjalani masa peminjaman yang sukses, sebelumnya bermain untuk tim strata tertinggi Crystal Palace dan Hull City.

"Semua orang di Inggris tahu bahwa Tom memiliki kualitas yang sangat tinggi; ia merupakan salah satu pemain terbaik di Championship dalam beberapa tahun ini," kata manajer Huddersfield David Wagner dalam pernyatannya.

"Ia mencetak gol demi gol, mengkreasikan untuk pemain-pemain lain dan selalu menjadi ancaman saat ia berada di lapangan, maka saya sangat gembira untuk menyambut dia di klub pada hari ini."

Ince mencetak atau memberi assist sebanyak 55 gol dari 115 penampilannya untuk Derby sebelum kepindahannya ke klub Yorkshire barat itu.

Huddersfield, yang kembali ke divisi teratas setelah 45 tahun absen, akan mengunjungi markas Crystal Palace pada pertandingan pembukaan mereka di liga pada 12 Agustus.(H-RF)