Jumat, 22 September 2017

Telkomsel ajak pelanggan di Palembang nonton bareng

id bcl, bunga citra lestari
Telkomsel ajak pelanggan di Palembang nonton bareng
Film bintang BCL dan Aura Kasih (Antarasumsel.com/Feny Selly/17)
Palembang (Antarasumsel.com) - Telkomsel kembali mengajak pelanggan untuk mengikuti nonton bareng film surat kecil untuk Tuhan bersama simpati dan tcash dengan menghadirkan artis pendukungnya di Palembang.

Kegiatan ini sebagai apresiasi bagi pelanggan setia dan juga dalam mendukung perkembangan industri perfilman Indonesia, kata Manager Branch Palembang Telkomsel, Dheni Haryanto di Palembang, Rabu.

Menurut dia, kegiatan ini diikuti sekitar 150 orang lebih pelanggan terpilih yang berlangsung di Palembang pada 5 Juli 2017.

Kegiatan ini juga berlangsung di beberapa kota lain diantaranya Bekasi, Cirebon, Semarang dan Makassar.

Ia mengatakan, kegiatan nonton bareng ini merupakan salah satu bentuk apresiasi bagi pelanggan loyal Telkomsel.

"Kita melihat animo pelanggan yang tinggi terhadap tontonan film Indonesia berkualitas. Untuk itu, pihaknya memfasilitasi dengan menyediakan kegiatan nonton bareng bersama pelanggan," ujarnya.

Ia menuturkan, sebelum acara nonton bareng juga dilakukan meet and greet dengan artis pendukung antara lain Bunga Citra Lestari dan Aura Kasih.

Sebagai bentuk dukungan bagi film Indonesia, juga telah menyediakan nonton video streaming melalui paket Telkomsel video max yang dapat diakses oleh pelanggan, tuturnya.

Pada kesempatan meet and greet itu Bunga Citra Lestari (BCL) dan Aura Kasih memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk bertanya mengenai seputar film surat kecil untuk Tuhan.

BCL menjelaskan mengenai cerita singkat tentang film tersebut. Sementara Aura Kasih menyatakan, senang bisa hadir di Kota Palembang.

"Saya senang bisa hadir di Kota Palembang dan semoga setelah nonton film ini bisa mendapatkan kesan dari film tersebut," katanya.

Editor: M. Suparni

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga