Hernoe lakukan komunikasi politik maju Pilkada

id hernoe, komunikasi politik

Hernoe lakukan komunikasi politik maju Pilkada

Hernoe terus lakukan komunikasi politik maju pada Pilkada (Antarasumsel.com/Susilawati/17)

Palembang (Antarasumsel.com) - Bakal Calon Wali Kota Palembang Hernoe Roesprijadji terus melakukan komunikasi politik ke sejumlah partai politik untuk maju pada pemilihan kepala daerah serentak 2018.

"Komunikasi terus saya lakukan dengan partai politik," kata Hernoe Roesprijadji usai mengembalikan berkas formulir pendaftaran ke DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Palembang, Senin.

Menurut dia, komunikasi politik itu dilakukan di tingkat bawah dan di atas agar selaras.

Ia mengatakan, hingga sekarang ini dirinya telah mengambil berkas formulir pendaftaran di lima partai politik.

Dari sejumlah partai politik itu ada sudah dikembalikan dan ada yang belum dikembalikan. Seperti Partai Golkar sudah dikembalikan berkas formulir pendaftarannya dan pada hari ini ke DPC PPP Kota Palembang, ujarnya.

Sementara mengenai sosialisasi, ia menyatakan, dirinya terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat Kota Palembang dari rumah ke rumah.

"Kalau dari rumah ke rumah, lebih enak komunikasinya dan kita membawa alat peraga juga," tuturnya.

Sementara Sekretaris DPC PPP Kota Palembang, Dewi Maya Komala Sari mengatakan, hingga sekarang ini sudah enam bakal calon wali kota/wakil Wali Kota Palembang yang mengembalikan formulir ke partai tersebut.

Bakal calon Wali Kota Palembang yang telah mengembalikan formulir itu adalah Mularis, Harnojoyo, Sarimuda, Rozak dan Hernoe Roesprijadji, sedangkan untuk bakal calon wakil wali kota yaitu Fitrianti Agustinda.

"Pada siang nanti, rencananya Hidayat juga akan mengembalikan formulir ke PPP, sedangkan yang belum mengembalikan formulir untuk bakal calon Wali Kota Palembang, Syaidina Ali," katanya.