Minggu, 22 Oktober 2017

Halep buyarkan mimpi kebangkitan Azarenka

id Simona Halep, Victoria Azarenka, Wimbledon, tenis, petenis Belarus
Halep buyarkan mimpi kebangkitan Azarenka
Simona Halep (ANTARA/Reuters)
London (Antara/Reuters) - Simona Halep menyingkirkan petenis yang baru menjadi seorang ibu Victoria Azarenka dengan skor 7-6 (3), 6-2 pada putaran keempat yang berlangsung pada Senin, ketika kesalahan-kesalahan di set kedua membuyarkan impian petenis Belarus itu untuk bangkit di Wimbledon.

Azarenka, yang memainkan turnamen keduanya setelah melahirkan putranya Leo pada Desember, direpotkan oleh unggulan kedua asal Romania itu pada sebagian besar set pertama, dengan pukulan-pukulan groundstroke diselingi dropshot dan pertarungan di depan net.

Namun, semifinalis dua kali di All England itu mulai menggebrak pada tiebreak set pertama, kalah 3-7 sebelum takluk pada lima game berikutnya.

Pertempuran mini yang mewarnai set kedua yang menghasilkan skor 5-2 sebelum kesalahan lain saat Azarenka melepaskan pukulan backhand memastikan kemenangan Halep pada pertandingan yang berlangsung di bawah 90 menit, menjaga harapan petenis Romania itu untuk merengkuh kesuksesan perdana di Grand Slam dan posisi peringkat satu dunia.

Halep akan berhadapan dengan petenis Britania Johanna Konta di perempat final.(H-RF)

Editor: Ujang

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga