Kamis, 21 September 2017

Super Junior siap luncurkan album di Oktober

id suju, Super Junior, S.M. Entertainment, album baru, personil, wajib militer
Super Junior siap luncurkan album di Oktober
Boy band Super Junior. (Yonhap)
akarta (ANTARA/Yonhap) - Boy band asal Korea Selatan, Super Junior akan kembali meramaikan jagat musik sekaligus mengobati rindu para penggemarnya melalui peluncuran album terbaru mereka pada Oktober mendatang. 

Pihak agensi Super Junior bernaung, S.M. Entertainment mengungkapkan kembalinya Super Junior ini akan dilakukan sekalipun tak semua personil bisa bergabung karena berbagai alasan. 

Dari 11 orang personil, hanya tujuh personil yakni Leeteuk, Heechul, Shindong, Yesung, Eunhyuk, Donghae dan Siwon yang akan terlibat dalam pembuatan album terbaru band mereka. 

Eunhyuk, Donghae dan Siwon yang saat ini masih menjalani wajib militer rencananya akan menyelesaikan tugasnya dalam waktu dekat. 

Dua personil yakni Kyuhyun dan Ryeowook masih menjalani wajib militer sehingga tak akan bergabung kali ini. Personil lainnya, Kangin dikabarkan tak akan terlibat karena kasus yang dia jalani. 

Sementara Sungmin, mendapat kritikan karena kurang berkomunikasi dengan penggemar. Dia diminta untuk menahan diri tampil di hadapan publik. Demikian seperti dilansir Kantor Berita Yonhap.Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa

Editor: Ujang

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga