Presiden akan resmikan pasar rakyat Maros baru

id Joko Widodo, Pasar Rakyat Maros Baru, peringatan Hari Koperasi Nasional, Iriana Joko Widodo, peresmian pasar sulsel

Presiden akan resmikan pasar rakyat Maros baru

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyalami warga. (Biro Pers Setpres)

Makassar (Antarasumsel.com) - Presiden Joko Widodo akan meresmikan Pasar Rakyat Maros Baru sebagai kegiatan awal pada hari kedua melakukan kunjungan kerja di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis.

Tiba di Makassar, Rabu (12/7), Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam rangka menghadiri acara Puncak Peringatan Hari Koperasi Nasional 2017.

Pada malam harinya, Presiden menyempatkan diri untuk menyapa warga yang sedang berada di sebuah mal di Jalan Boulevard, Makassar.

Menurut rencana, setelah meresmikan pasar tersebut, Presiden dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama rombongan akan melanjutkan perjalanan menuju Balikpapan dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 melalui Pangkalan TNI AU Halim Sultan Hasanuddin.

Di Balikpapan, Presiden akan menuju Balikpapan International Convention Center untuk menyerahkan sertifikat hak atas tanah program strategis nasional.

Siang harinya, Presiden akan meninjau perumahan di Kecamatan Balikpapan Utara, Balikpapan, Kalimantan Timur.

Perumahan ini merupakan bagian dari program sejuta rumah untuk masyarakat berpenghasilan rendah.

Sebelum kembali ke Jakarta pada sore harinya, Presiden akan meninjau Jalan Tol Balikpapan - Samarinda di kawasan Kecamatan Balikapapan Selatan, Balikapapan, Kalimantan Timur.