Countnho ingin perbaiki penampilannya musim depan

id Philippe Coutinho, Liverpool, pemain Brazil, latihan pramusim, liga inggris

Countnho ingin perbaiki penampilannya musim depan

Philippe Coutinho (Antarasumsel.com/Reuters)

London (Antara/Reuters) - Pengatur permainan Liverpool Philippe Coutinho bertekad memperbaiki penampilan impresifnya musim lalu dan berkata bahwa para pemain di klubnya sedang berada dalam kondisi kepercayaan diri tinggi setelah kembali untuk menjalani latihan pramusim.

Pemain internasional Brazil Coutinho terlibat dalam 20 gol di liga musim lalu, mencetak 13 gol dan memberikan tujuh assist untuk membantu pasukan Juergen Klopp finis di peringkat keempat dan mengamankan tiket ke Liga Champions setelah absen dua tahun.

"Saya bekerja; setiap hari saya berusaha untuk berkembang dan saya harap musim ini saya dapat melakukan lebih baik daripada musim lalu," kata pemain 25 tahun itu kepada situs resmi klub (www.liverpoolfc.com). "Saya selalu bertekad untuk berkembang."

"Ini adalah musim yang bagus. Tentu saja, kami ingin memenangi sesuatu, namun kami di sini siap untuk kembali mulai melakukan apapun untuk mendapatkan musim yang lebih baik."

"Semua orang memiliki kepercayaan diri yang besar dan ini adalah kunci untuk para pemain. Saya percaya diri, menurut saya semuanya juga."

Klopp mengatakan para pemain berada dalam kondisi fisik yang bagus dan fokus pada mendapatkan kebugaran untuk pertandingan dan intensitas ketika mereka bersiap untuk pertandingan pramusim pertama mereka, melawan klub non liga Tranmere Rovers pada Rabu.

"Ini bagus," kata Klopp. "Sejak hari ini kami telah memiliki grup latihan yang besar dan bagus, dan tentu saja ini bukan skuad final, sudah jelas, namun sejauh ini semuanya bagus."

"Ujiannya bagus dan para pemain kembali dengan benar-benar bugar, mereka melakukan apa yang harus mereka lakukan dan saya menyukainya... Mereka benar-benar kembali dalam kondisi fisik yang bagus, maka kami mengawalinya dari titik yang bagus."

"Beradaptasi kembali pada intensitas ini selalu merupakan tantangan bagi kami semua, namun sejauh ini semua berjalan dengan baik. Sekarang kami memiliki pertandingan pertama dan itu adalah hal bagus karena itulah mengapa kami semua melakukannya, untuk memainkan pertandingan-pertandingan pada satu titik."

Liverpool akan bermain melawan tim strata ketiga Wigan Athletic pada Jumat, sebelum terbang ke Hong Kong untuk mengikuti Trofi Liga Inggris Asia, di mana mereka akan menghadapi rivalnya di liga Crystal Palace pada 19 Juli.(H-RF)