Minggu, 23 Juli 2017

Aktor Labeouf minta maaf, ingin terapi kecanduan alkohol

id Shia LaBeouf, kecanduan alkohol, minum-minuman keras, petugas keamanan, aktor, Kepolisian Metropolitan Chatham
Aktor Labeouf minta maaf, ingin terapi kecanduan alkohol
Shia LaBeouf. (Antarasumsel.com/Reuters)
Los Angeles (Antara/Reuters) - Aktor Shia LaBeouf menyampaikan permintaan maaf, Rabu (Kamis WIB) karena meneriakkan kata-kata berisi umpatan kepada petugas keamanan yang menahannya di Georgia minggu lalu dan menyatakan sedang mencari terapi kecanduan minuman keras.

Aktor yang membintangi film laga "Transformers" itu mengakui bahwa ia sangat malu atas sikapnya dan menyampaikan permintaan maaf sedalam-dalamnya kepada petugas yang menahannya.

Melalui laman Twitter-nya, LaBeouf juga menyatakan berterima kasih atas sikap sabar yang diperlihatkan petugas.

LaBeouf (31), ditahan di lobi Hotel Savannah, Sabtu pagi, sempat mendekam di penjara sebelum akhirnya dibebaskan beberapa jam kemudian.

Empat rekaman video yang dirilis oleh Kepolisian Metropolitan Chatham, Selasa lalu, memperlihatkan LaBeouf diborgol, marah-ramah sambil mengumpat kepada petugas pria dan wanita sambil menanyakan apakah mereka warga AS.

Dalam pernyataan permintaan maafnya, LaBeouf berkata: "Sikap  tidak hormat saya kepada petugas sungguh sangat buruk. Saya sudah lama berjuang menghadapi kecanduan dan berharap saya dimaafkan atas kesalahan saya."

LaBeouf yang namanya mulai menanjak dalam program Disney Channel sebelum kemudian menjadi bintang film, sebelumnya telah mencoba perawatan atas kecanduan alkohol, menyusul penahanan dirinya pada 2014 akibat berbuat onar pada acara musik "Cabaret" di New York.

Pada Januari 2016 lalu, LaBeouf juga berulah dan berkelahi di luar museum New York, dimana ia meneriakkan "Ia tidak akan memecah kita" selama berlangsungnya protes terhadap Presiden Donald Trump.    (Uu.A032)

Editor: Ujang

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga