Rabu, 23 Agustus 2017

Power Rangers hadiri Popcon Asia 2017 di JCC

id Power Rangers, Walter Jones, pop culture, Popcon Asia, Grace Kusnadi
Power Rangers hadiri Popcon Asia 2017 di JCC
Walter Jones, pemeran ranger hitam dalam serial Power Rangers Mighty Morphin. (Dokumentasi Popcon Asia 2017)
Jakarta (Antarasumsel.com) - Ajang perayaan pop culture, Popcon Asia, kembali digelar di mana tahun ini, tiga pemeran serial Power Rangers akan hadir untuk menjumpai para penggemarnya.

Ketiganya adalah Walter Jones, pemeran ranger hitam dalam serial Power Rangers Mighty Morphin, Yoshi Sudarso pemeran ranger DinoCharge dan Peter Sudarso pemeran ranger biru di Power Ranger  Ninja Steel.

"Popcon Asia 2017 ingin menunjukkan kepada kita semua bahwa para idola pop culture internasional mungkin untuk hadir ke tanah air dan bertemu dengan penggemar mereka," ujar Co Founder sekaligus Event Director POPCON Asia, Grace Kusnadi dalam keterangan tertulis, Kamis.

"Power Rangers adalah salah satu ikon superhero yang sangat legendaris pada masanya, jadi bukan tidak mungkin pada pagelaran tahun depan kita akan mendatangkan lebih banyak Popstar," imbuh dia.

Grace berkomitmen tidak hanya menghadirkan popstar internasional, tetapi juga melalui ajang ini bisa menjadi  wadah bagi pelaku industri pop culture tanah air untuk menunjukkan hasil karya mereka.

"Indonesia memiliki pasar yang sangat besar bagi pop culture dan industri kreatif. Popcon Asia siap memfasilitasi pemerintah, brand dan segenap pihak yang ingin membesarkan industri kreatif dan pop culture tanah air," kata dia.

Popcon Asia 2017 akan berlangsung 5 & 6 Agustus mendatang di Hall B, Jakarta Convention Center.

Editor: Ujang

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga