Jumat, 20 Oktober 2017

RSMH Palembang tingkatkan pelayanan kepada masyarakat

id Rumah Sakit Mohammad Hoesin, rsmh, M Syahril, berstandar internasional, Chairul S Matdiah
RSMH Palembang tingkatkan pelayanan kepada masyarakat
Peluncuran (Antarasumsel.com/Feni Selly)
Palembang (Antarasumsel.com) - Pihak Rumah Sakit Mohammad Hoesin Palembang akan meningkatkan terus pelayanan kepada masyarakat, karena RSMH ini rumah sakit pelayanan publik.

"Saya informasikan kepada seluruh masyarakat, karena Rumah Sakit Mohammad Hoesin (RSMH) ini milik warga masyarakat yang posisinya tertinggi di Indonesia, sejajar dengan rumah sakit-rumah sakit yang lain pemerintah, karena sudah berstandar internasional," kata Direktur Utama RSMH, M Syahril di Palembang, Jumat.

Menurut dia, karena sudah berstandar internasional artinya RSMH menjamin mutu pelayanan, jadi percayalah pada rumah sakit ini, karena sudah diakui internasional.

Kemudian yang kedua kita menjamin keamanan dan ketiga RSMH ini adalah rumah sakit pelayanan publik sehingga harus cepat, bersih dan harus ramah, karena kebutuhan semua orang begitu.

"Insya Allah kami akan mempertahankan ini dan akan meningkatkan terus untuk pelayanan kepada masyarakat," katanya.

Sementara Wakil Ketua DPRD Sumatera Selatan, Chairul S Matdiah mengatakan, kalau sekarang ini rumah sakit itu sangat bersih dan mungkin kepemimpinan yang baru perlu diapresiasi.

Ia berharap, kebersihan rumah sakit itu dipertahankan ke depannya.

Rumah sakit ini sudah bersih, bagus, rapi dan bangunannya tertata dengan baik dan pelayananya sudah bagus, Jadi, ini saja yang harus dipertahankan, jangan sampai nantinya yang sudah bersih dan pelayanan sudah baik dirutnya keluar, drop lagi, katanya.

Editor: Ujang

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga