Xl Luncurkan kartu perdana "Super Ngobrol Baru"

id xl, program xl

Xl Luncurkan kartu perdana "Super Ngobrol Baru"

Xl luncurkan kartu perdana super ngobrol baru (Antarasumsel.com/Ist)

Palembang (Antarasumsel.com) - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan kartu perdana "super ngobrol baru" untuk mempermudah pelanggan berkomunikasi ke sesama nomor XL.

Melalui kartu perdana ini, pelanggan akan mendapatkan manfaat tanpa batas untuk layanan panggilan/voice, pesan singkat (SMS) dan akses internet, kata GM Sales Southern Sumatera XL Axiata Rudi Rahman Hidayat di Palembang, Senin.

Menurut dia, seiring dengan peningkatan jaringan data berkualitas melalui perluasan layanan 4G LTE di sebagian besar wilayah layanan, XL Axiata juga meluncurkan program-program yang memberikan manfaat maksimal untuk mendorong pelanggan beralih ke layanan data. Salah satu program tersebut berupa peluncuran kartu perdana super ngobrol baru.

"Seperti yang sudah kita ketahui saat ini penetrasi pelanggan data terus meningkat dan semakin memasyarakat penggunaan layanan nelpon dan berkirim pesan singkat melalui berbagai aplikasi layanan data," katanya.

Ia menyatakan, tingkat kemampuan pelanggan dalam mengakses layanan data di setiap daerah itu berbeda-beda.

"Oleh karena itu, kami berharap melalui program promo yang memberikan manfaat dasar untuk layanan panggilan/voice dan SMS ini, bisa menstimulasi mereka untuk beralih menggunakan layanan data," ujarnya.

Melalui program XL super ngobrol baru ini, XL Axiata berharap akan membuat pelanggan tidak akan khawatir lagi mengenai biaya panggilan dan SMS ke sesama nomor XL, sehingga pelanggan bisa lebih leluasa untuk mengalihkan biaya tersebut untuk penggunaan layanan data.

Sesuai dengan namanya, program promo "super ngobrol baru" memberikan manfaat maksimal kepada pelanggan sehingga memungkinkan untuk ngobrol dengan leluasa baik dengan menelepon, berkirim SMS atau akses internet.

Manfaat yang bisa ditawarkan program ini berupa gratis nelpon dan SMS tanpa batas ke semua nomor XL, nelpon Rp1/detik ke operator lain, Rp50 per SMS ke operator lain, dan akses internet Rp50/MB.

Untuk bisa mendapatkan manfaat program promo super ngobrol baru ini pelanggan harus membeli kartu perdana "XL super ngobrol baru" yang bisa didapatkan dengan mudah di outlet-outlet terdekat.

Saat ini XL memiliki jumlah pelanggan data sebanyak 68 persen dari total pelanggan sebanyak 48 juta pelanggan dengan didukung oleh total lebih dari 87 ribu BTS, termasuk lebih dari 39 ribu BTS 3G dan lebih dari 13 ribu BTS 4G, katanya.