Minggu, 24 September 2017

Direktur Kominfo: Asian Games harus dipromosikan maksimal

id Dedet Suryanandita, Asian Games, olahraga internasional, kunjungan wisatawan, spanduk Asian Games
Direktur Kominfo: Asian Games harus dipromosikan maksimal
Ilustrasi-Warga mengikuti acara Sosialisasi Asian Games XVIII/2018 (ANTARA FOTO/Septianda Perdana)
Palembang (Antarasumsel.com) - Direktur Kemitraan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika, Dedet Suryanandita mengatakan, Asian Games 2018 harus dipromosikan secara maksimal, karena banyak keuntungan dengan adanya kegiatan pesta olahraga internasional mendatang.

Dengan semakin menggemahnya pesta olahraga akbar mendatang sehingga diharapkan wisatawan jumlahnya semakin banyak yang ingin menyaksikan, kata Dedet Suryanandita saat sosialisasi Asian Games 2018 di Palembang, Senin.

Apalagi pesta olahraga yang akan diikuti utusan 45 negara tersebut banyak manfaatnya bagi Sumsel khususnya dan Indonesia umumnya, ujar dia.

Dia mengatakan, yang jelas bukan saja kunjungan wisatawan jumlahnya meningkat, tetapi juga perekonomian masyarakat akan terangkat.

Oleh karena itu Asian Games 2018 diharapkan terus dipromosikan ke seluruh daerah, ujar dia.

Dia mengatakan, Kominfo juga rutin mempromosikan kegiatan olahraga internasional mendatang, bahkan telah menginformasikan kepada Humas se-Indonesia dalam menggaungkan Asian Games mendatang.

Kominfo juga minta kepada instansi pemerintahan dan lainnya dalam melaksanakan setiap kegiatan harus memasang spanduk Asian Games.

Memang, lanjut dia, menyukseskan pesta olahraga itu menjadi tugas bersama bukan hanya panitia dan pemerintah saja.

Oleh karena itu mari bersama-sama menyukseskan Asian Games mendatang, sehingga diharapkan wisatawan jumlahnya semakin banyak berkunjung ke DKI Jakarta dan Palembang (Sumsel) selaku tuan rumah penyelenggara, tambah dia.***4***

(T.U005/B/M033/M033) 17-07-2017 12:59:34

Editor: Ujang

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga