Everton kembali merekrut pemain baru

id Everton, pembelian pemain baru, evertonfc.com, pemain baru, The Saints, Curacao, liga inggris

Everton kembali merekrut pemain baru

Pemain baru Everton Rooney (Antarasumsel.com/Reuters)

London (Antara/Reuters) - Everton meneruskan kesibukan mereka di bursa transfer dengan merekrut Cuco Martina dengan status "free transfer" dari Southampton, kata pihak klub pada Senin.

Pemain bertahan kelahiran Belanda 27 tahun itu, yang kontraknya habis di "The Saints," menjadi rekrutan terkini klub dengan ikatan kontrak tiga tahun yang mempertemukan kembali dirinya dengan mantan manajernya Ronald Koeman.

"Everton adalah klub besar dengan ambisi-ambisi besar dan saya benar-benar tidak sabar untuk bergabung dengan grup pemain dan manajer ini, ketika kami berusaha untuk melangkah maju musim depan," kata kapten timnas Curacao kepada evertonfc.com.

"Tentu saja, saya tahu mengenai sang manajer dari masa saya di Southampton, maka saya tahu apa yang ia inginkan dan ia tahu apa yang dapat saya lakukan."
Koeman mengatakan ia tertarik dengan keserbabisaan Martina.

"Cuco Martina merupakan pemain berpengalaman yang dapat tampil di posisi-posisi yang berbeda di lini belakang, yang merupakan hal penting," kata Koeman.

Everton cukup aktif pada bursa transfer kali ini, dengan rekrutan-rekrutan utama mereka mencakup Michael Keane, Davy Klaassen, Henry Onyekuru, Jordan Pickford, Sandro Ramirez, dan Wayne Rooney.

Mereka telah mengimbangkan bujet mereka dengan menjual penyerang Romelu Lukaku ke Manchester United dengan nilai transfer 75 juta pound, dan membiarkan empat pemain lain hengkang.(H-RF)